Breaking News:

Diresmikan Kapolda DIY, RS Bhayangkara Polda DIY Siap Melayani Hemodialisa

Kapolda DIY menyampaikan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan khususnya di masa pandemi Covid-19.

Editor: ribut raharjo
Humas Polda DIY
Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar didampingi Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Dhani Asep Suhendar meresmikan Gedung Hemodialisa RS Bhayangkara Polda DIY 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar didampingi Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Dhani Asep Suhendar meresmikan Gedung Hemodialisa RS  Bhayangkara Polda DIY di Gedung Anton Sudjarwo Polda DIY, Rabu (26/8/2020).

Peresmian yang dilakukan secara simbolis tersebut dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda DIY dan pemotongan pita oleh Ny. Dhani Asep Suhendar serta disaksikan oleh Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Dr.dr. Rusdianto, Karumkit RS. R. Said Soekanto dr. Asep Hendradiana, Direktur PT. Tirta Medika Jaya dan Kabid Dokkes Polda DIY dr. Is Sarifin.

Dalam sambutannya, Kapolda DIY menyampaikan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan khususnya di masa pandemi Covid-19.

Penambahan unit pelayanan kesehatan berupa unit hemodialisa dianggap penting dan diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan baik untuk anggota maupun masyarakat umum.

Kapolda DIY berpesan kepada seluruh staf RS Bhayangkara Polda DIY agar terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada personil Polri dan masyarakat yang datang untuk berobat.

"Inovasi yang dilakukan utamakan untuk kebutuhan pelayanan kesehatan dengan tetap mengedepankan Sisi kemanusiaan sesuai aturan dan SOP yang berlaku," pesannya di RS Bhayangkara Polda DIY.

Sementara itu Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Bhayangkara Polda DIY Kompol dr.Theresia Lindawati mengatakan penambahan unit pelayanan kesehatan hemodialisa ini tidak hanya diperuntukan melayani anggota Polri saja, namun juga masyarakat luas dengan didukung oleh BPJS.

"Harapannya RS. Bhayangkara yang kita miliki ini dapat berkembang dan semakin lengkap sarana dan prasarananya sehingga kita dapat memenuhi one stop service bagi yang membutuhkan pelayanan kesehatan," harapnya.

RS. Bhayangkara Polda DIY siap memberikan pelayanan kesehatan hemodialisa dengan memiliki enam bed dan enam mesin hemodialisa. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved