Breaking News:

Mobil Bekas

Mulai Rp 120 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Suzuki Ertiga Bekas Keluaran 2014

Suzuki Ertiga sendiri merupakan mobil seri Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang bersaing langsung dengan sejumlah pemain lain.

IST
New Suzuki Ertiga Diesel saat dipamerkan di IIMS Jakarta. Mobil berteknologi Diesel Hybrid ini akan menjadi andalan di Sumber Baru Mobil Suzuki Auto Expo 2017 di delapan showroom mereka yang tersebar di wilayah Yogyakarta Kedu dan Banyumas. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jika ingin berburu mobil keluarga dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan performa yang bertenaga. Tak ada salahnya mempertimbangkan untuk memboyong Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga sendiri merupakan mobil seri Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang bersaing langsung dengan sejumlah pemain lain salah satunya Honda Mobilio. Suzuki mengklaim mesin Suzuki Ertiga unggul dalam efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Suzuki Ertiga merupakan varian pembaruan dari seri hatchback Suzuki Splash yang cukup fenomenal bagi Suzuki.

Menilik pada bagian eksterior, Suzuki Ertiga memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Suzuki Ertiga memiliki desain yang cukup ramping untuk lebar dan panjangnya.

Mulai Rp 60 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil Ford Bekas

Pada bagian depan, gril dilapisi chrome dengan garis horizontal. Sekilas ketika melihat Suzuki Ertiga memiliki bagian depan yang serupa dengan Suzuki Swift. Suzuki Ertiga dilengkapi headlamp modern dengan lampu halogen dan multireflektor.

Di bagian bumper juga dilengkapi pula fog lamp dan stop lamp. Terdapat juga gril tambahan yang berfungsi untuk pendingin alami mesin.

Di sisi samping, Suzuki Ertiga memiliki bentuk yang cukup apik dengan ground clearance rata-rata sebuah mobil MPV. Pada spion disematkan teknologi elektrik baru, New Electric Foldable Outsude Mirror. Bagian ban terdapat ukuran velg sebesar 15 inci.

Berburu Rajanya Diesel, Isuzu Panther Keluaran 2000, Harga Bekasnya Mulai Rp 65 Jutaan

Sedangkan di bagian belakang, rearlamp memiliki desain simple dan berkesan sederhana. Terdapat grill di bagian bawah dengan tambahan rear under guard.

Untuk bagian interior, Suzuki Ertiga disematkan paduan warna beige pada jok dan layout kabin. Bahan yang dipakai merupakan plastik sederhana sehingga membuat kesan sederhana di setiap sudutnya.

Bagian dashboard dilengkapi dengan desain yang cukup modern dan tidak membosankan. Paduan warna beige dan cokelat juga disematkan pada dashboard. Terdapat panel instrumen sebagai pendukung fitur audio, radio, CD, AUX, dan USB.

Mobil Favorit Anak Muda, Honda Brio Bekas, Harganya Mulai Rp 75 Jutaan

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved