Breaking News:

Kopi Sae dan Teh Pucuk Harum Bersatu dalam Minuman Bernama #SoePucuk

Melalui seri menu ini, Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin membawa pesan bahwa perbedaan tidak menjadi hambatan untuk bisa bersatu

ist
Kopi Sae dan Teh Pucuk Harum Berkolaborasi dalam Minuman Bernama #SoePucuk 

TRIBUNJOGJA.COM - Kopi Soe kembali mengeluarkan inovasi menu baru.

Kali ini Kopi Soe berkolaborasi bersama dengan Teh Pucuk Harum dalam menghadirkan seri menu bernama #SoePucuk.

Melalui seri menu ini, Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin membawa pesan bahwa perbedaan tidak menjadi hambatan untuk bisa bersatu.

Sering dianggap sebagai minuman yang sangat berbeda, perpaduan cita rasa dari Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum di seri menu #SoePucuk kini bersatu untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia mulai hari ini.

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum menyadari saat ini banyak orang yang mengalami patah semangat selama pandemi.

Dengan kolaborasi ini, kedua merek lokal ingin bersama-sama mengumpulkan semangat dan memberikan kesegaran baru bagi setiap orang yang menikmatinya.

“Di saat-saat seperti ini penting adanya kebersamaan secara kepribadian maupun pendapat dan Seperti kopi dan teh yang berbeda, tetapi bisa disatukan untuk #SegerinkeBERSAMAanDIMANAAJA. Di masa berjarak ini, kita pun bisa satukan semangat kebersamaan agar terus berkarya dimana saja. Semoga seri minuman ini bisa merepresentasikan pesan yang Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum ingin bawa ke masyarakat Indonesia” ungkap Debora Christiany sebagai Asst Brand Manager Teh Pucuk Harum dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Kopi Soe sebagai salah satu kedai kopi lokal yang berkembang, memang tidak ingin terbatas pada minuman kopi saja dan selalu berusaha menonjolkan bahan baku khas Indonesia.

Vivian sebagai Marketing Manager Kopi Soe mengatakan bahwa seri menu ini mengandung perpaduan bahan baku khas Indonesia yaitu pandan yang dikemas secara modern.

“Menu ini kita kembangkan menjadi menu yang segar dan dapat dinikmati dimana saja bagi mereka yang masih bertahan di rumah ataupun yang harus beraktifitas di luar rumah agar tetap semangat. Kami yakin karakteristik dari minuman Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum yang khas dapat menjadi menu favorit baru bagi para penikmat minuman segar,” jelas Vivian.

Kopi Soe dan Teh Pucuk Harum resmi merilis #SoePucuk dengan 3 pilihan menu yaitu Soe Pucuk Lemon, Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim.

Soe Pucuk Lemon merupakan menu utama yang merepresentasikan kolaborasi kedua merek serta perpaduan antara kopi dan teh dilengkapi dengan potongan lemon segar untuk dinikmati kapan saja.

“Soerya Tea dan Soe Pucuk Krim sengaja kami hadirkan untuk masyarakat yang tidak dapat menikmati kopi namun tetap bisa menikmati kolaborasi segar antara Kopi Soe dengan Teh Pucuk Harum” ungkap Vivian.

Ketiga menu #Soepucuk ini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 20,000 hingga Rp 22,000 dan sudah tersedia di seluruh outlet Kopi Soe di Indonesia. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved