Breaking News:

Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus Sudah Bisa Dipesan. Ini Daftar Harganya

Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus sudah bisa dipesan oleh pengguna Indonesia mulai hari ini, Senin (24/8/2020).

Youtube My Next Tablet
Ilustrasi Samsung Galaxy Tab 

TRIBUNJOGJA.COM – Duo tablet Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus sudah bisa dipesan oleh pengguna Indonesia mulai hari ini, Senin (24/8/2020). Keduanya bisa didapatkan lewat situs Samsung.com dan melalui sejumlah kanal e-commerce.

Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia , Elvira Dwi Anggraeni, mengatakan Galaxy Tab S7 series hadir dengan fitur-fitur terbaru yang dapat menunjang kebutuhan pengguna di masa New Normal.

"Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas," kata Elvira, seperti dilansir Kompas.com, Senin (24/8/2020).

Di Indonesia, Galaxy Tab S7 dibanderol dengan harga Rp 13 juta dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Mystic Black dan Mystic Silver. Sementara itu, Galaxy Tab S7 Plus dijual seharga Rp 17 juta dengan pilihan warna yang serupa.

Khusus untuk Galaxy Tab S7 Plus, Samsung secara eksklusif menghadirkan satu varian warna tambahan, yakni Mystic Bronze.

Selama periode pemesanan, pemesan duo Galaxy Tab S7 series bakal mendapatkan sejumlah benefit, berupa satu buah book cover keyboard senilai Rp 2,3 juta untuk Galaxy Tab S7 dan Rp 2,7 juta untuk Galaxy Tab S7 Plus.

Selain itu, pemesan juga akan menerima akses gratis layanan YouTube Premium selama empat bulan penuh.

Meski sama-sama mengusung nama Tab S7, terdapat perbedaan signifikan di antara kedua tablet terbaru dari Samsung ini.

Galaxy Tab S7 versi "reguler" dibekali dengan layar IPS seluas 11 inci (2.560 x 1.600 piksel) yang sudah mendukung kemampuan refresh rate mencapai 120 Hz.

Sementara itu, Galaxy Tab S7 Plus unggul dengan layar berjenis Super AMOLED (2.800 x 1.752 piksel) yang memiliki diagonal lebih luas di angka 12,4 inci.

Serupa dengan Galaxy Tab S7, tablet versi Plus ini sudah mendukung refresh rate 120 Hz, yang memungkinkan pengguna melihat animasi di layar dengan mulus.

Perbedaan lain juga dapat ditemukan dari sistem biometrik yang ditanamkan pada keduanya. Galaxy Tab S7 menggunakan fingerprint scanner di sisi samping perangkat, sementara pemindai sidik jari Galaxy Tab S7 Plus sudah dibenamkan di bawah permukaan layar.

Halaman
12
Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved