Breaking News:

Travel

AirAsia.com Gandeng Agoda untuk Tumbuhkan Minat Perjalanan di Asia Tenggara

AirAsia.com dan Agoda secara resmi mengumumkan kerja sama strategis untuk menumbuhkan kembali minat perjalanan di Asia Tenggara

AirAsia.com Gandeng Agoda untuk Tumbuhkan Minat Perjalanan di Asia Tenggara
airasia.com
airasia gandeng agoda

TRIBUNJOGJA.COM - Platform perjalanan dan gaya hidup dengan pertumbuhan paling cepat di ASEAN, AirAsia.com, dan platform perjalanan digital populer di dunia, Agoda secara resmi mengumumkan kerja sama strategis untuk menumbuhkan kembali minat perjalanan di Asia Tenggara dan memperluas penawaran di super app milik AirAsia.

Kerja sama antara kedua penyedia jasa perjalanan terkemuka ini meningkatkan nilai tambah yang ditawarkan kedua platform digital tersebut. Melalui berbagai penawaran tiket penerbangan hingga hotel, pelanggan mendapatkan kemudahan untuk menemukan berbagai pilihan produk perjalanan dan merencanakan perjalanannya secara lebih nyaman.

Kolaborasi ini meliputi paket perjalanan, penawaran spesial untuk anggota, hingga pemasaran produk bersama. Pelanggan AirAsia.com kini dapat menikmati lebih banyak pilihan dengan  ketersediaan lebih dari 600.000 penginapan Agoda, disertai tarif yang lebih hemat dengan memesan melalui SNAP untuk mendapatkan paket penerbangan dan hotel dengan jaminan harga terbaik.

“Saya sangat senang dapat mengumumkan kemitraan kami dengan Agoda. Ini merupakan bagian dari strategi grup untuk menyesuaikan tren perjalanan guna mengantisipasi pembukaan kembali perbatasan wilayah di Asia Tenggara dalam waktu dekat. Pelanggan dapat merasakan pengalaman cari dan pesan tiket yang lebih mudah di AirAsia.com, dan membeli tiket penerbangan sekaligus hotel lewat fitur SNAP, dengan jaminan harga terbaik.” Kata CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, dikutip dari AirAsia.com, Senin (24/8/2020)

“Kami senantiasa berinovasi lewat kemitraan dan pengembangan teknologi, serta memonitor tren pemesanan dan permintaan perjalanan. Saat ini minat masyarakat untuk melakukan perjalanan masih tinggi, dan kami percaya kolaborasi bersama AirAsia akan mempermudah pelanggan dalam menemukan penawaran terbaik. Kerja sama antara dua perusahaan perjalanan terkemuka dan terpercaya di Asia Tenggara ini diharapkan dapat kembali menumbuhkan kepercayaan mitra akomodasi, perhotelan dan pelaku industri penerbangan.” Imbuh CEO Agoda, John Brown.

Pihaknya juga mengatakan bahwa, kolaborasi dan inovasi bersama mitra seperti yang dilakukan AirAsia dan Agoda penting dilakukan untuk menemukan solusi dan mengambil peran dalam meningkatkan permintaan dan membantu industri perjalanan dan pariwisata secara lebih luas.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved