Breaking News:

Rumor Transfer Pemain Napoli ke Manchester City, Koulibaly Makin Dekat

Perwakilan Napoli disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City . Kalidou Koulibaly ke Premier League.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
AFP
Kalidou Koulibaly 

Tribunjogja.com Inggris -- Kalidou Koulibaly dikabarkan sedang menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Premier League.

Perwakilan Napoli disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City .

Wartawan Italia Alfredo Pedulla telah mengonfirmasi bahwa Manchester City dan Partenopei mencapai kesepakatan bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk pindah dari Italia ke Inggris musim panas ini.

Hanya saja memang belum ada label harga yang disebutkan, tim Pep Guardiola kemungkinan harus membayar di utara £ 60 juta untuk mendapatkan kesepakatan tersebut.

Guardiola telah menjelajahi Eropa untuk mendapatkan potensi bala bantuan pertahanan meski sudah mendapatkan tanda tangan Nathan Ake dari Bournemouth.

John Stones dan Nicolas Otamendi hingga saat ini masih berjuang untuk mengesankan manajer Spanyol itu.

Oleh karena itu, kedatangan Ake tidak cukup untuk memastikan kualitas dan kekuatan lini belakang, itulah alasan dasar mengapa Kouliably dikejar.

Manchester United dan Chelsea juga dikaitkan dengan bek tengah yang tinggi, tetapi Guardiola hampir memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Senegal.

Koulibaly telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah di lima liga top Eropa sejak bergabung dengan Napoli dari Genk pada 2014.

Dia telah menjadi landasan pertahanan Napoli selama enam tahun terakhir, membuat lebih dari 240 penampilan di semua kompetisi untuk klub Italia tersebut.

Petugas membersihkan bendera Manchester City pada Manchester City dan Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester, Inggris 15 Juli 2020.
Petugas membersihkan bendera Manchester City pada Manchester City dan Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester, Inggris 15 Juli 2020. (Dave Thompson / POOL / AFP)

PREDIKSI dan Analisis Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen Final Liga Champions

BURSA TRANSFER Klub Liga Inggris, MU Belum Tambah, Arsenal Gaet Anass Salah-Eddine

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved