Breaking News:

Desain Ulang Honda CT200 Trail 90, AHM Luncurkan Motor Trekking Bebek Honda CT125

AHM meluncurkan Honda CT125 sebagai ikon sepeda motor bebek trekking dengan gaya simpel dan unik.

DOK. Humas Aastra Honda Motor
AHM meluncurkan Honda CT125. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CT125 sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas berkendara menikmati alam.

Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Sepeda motor ini lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub. Kendaraan ini berkonsep tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

Konsep tersebut diwujudkan melalui Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada 1961 untuk memenuhi permintaan motor.

Dengan demikian, kendaraan ini dapat menemani bepergian ke pegunungan atau menjaga lahan pertanian yang luas, serta menemani hobi pengendaranya seperti berkemah dan memancing.

Pada 1964, nama legendaris CT lahir dan pertama kali digunakan pada Honda CT200 Trail 90.

Kemudian, pada 2020, produk yang sudah melegenda selama hampir 60 tahun ini didesain ulang dengan perspektif modern terbaru yang dibekali dengan teknologi terkini melalui Honda CT125.

Kali ini, Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan, seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai menikmati alam.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model CT125 dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar.

Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

Halaman
1234
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved