Breaking News:

Techno

Wow! 100 Unit Reno 4 Ludes Terjual Dalam Waktu 3 Menit

Dalam waktu tiga menit flash sale unit Reno 4 ludes terjual dengan mencatatkan ada 100 unit perangkat yang terjual.

Kompas.com/Wahyunanda Kusuma
Oppo Reno4 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski ditengah ketidak pastian ekonomi akibat Pandemi COVID-19, Oppo mencatatkan rapor biru, khususnya untuk performa penjualan Reno 4. Ponsel yang diluncurkan 6 Agustus lalu itu diklaim laris di pasaran.

"Dalam waktu tiga menit flash sale [unit Reno 4] ludes terjual. Kita mencatatkan ada 100 unit perangkat yang terjual," klaim PR Manager Oppo Indonesia seperti di kutip Kompas.com, Sabtu (15/8/2020).

Lebih lanjut, Aryo menjelaskan perbandingan performa penjualan Reno 4 dengan Oppo F11 Pro, model Oppo F series yang disebut paling laris di masanya

Dihitung dari jumlah pre order di gerai luring, Aryo mengklaim penjualan Reno 4 naik 105% dibanding Oppo F11 Pro. Dibandingkan dengan pendahulunya, Reno 4 disebut 32,5% lebih laris dibanding Reno 3.

"Karena mereka bisa melakukan pre-order di toko-toko seminggu sebelum flash sale perangkat pada 6 Agustus," jelas Aryo.

Kenaikan juga terjadi di penjualan online. Aryo sesumbar, pre order Reno 4 di retail online naik 45% dibanding Reno 3, meski sempat ada kekhawatiran akan penerimaan pasar di tengah situasi ekonomi saat ini.

"Beberapa bulan ini selama pandemi, teman-teman di pasar, para promotor enggak pede [percaya diri] lah, tapi Reno 4 ternyata mendapat sambutan yang cukup luar biasa," ujar Aryo.

Reno 4 memiliki desain yang berbeda dengan Reno3. Layar 6,4 incinya dihiasi punch hole, bukan poni sebagai rumah kamera depan. Kamera depannya beresolusi 32 MP yang ditemani sebuah sensor bernama AON Smart Sensor.

Sementara sisi belakang terdapat empat kamera yang terdiri dari kamera wide 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 720G yang dipadu dengan kombinasi memori 8/128 GB.

Baterainya berkapasitas 4.015 mAh  yang didukung pengisi daya cepat VOOC 4.0. Ada dua warna yang tersedia yakni hitam dan Galatic Blue. Aryo mengatakan, Reno 4 varian warna hitam paling banyak diminati selama periode flash sale dan pre-order.

Di Indonesia, Reno 4 dijual dengan harga Rp 4.999.000.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved