Breaking News:

Travel

Buruan! Santika Indonesia Bagikan Voucher Mulai Rp 200.000

Santika Indonesia akan membagikan voucher seharga mulai Rp 200.000 per malam. Akan ada pula voucher mulai Rp 139.000 per malam saat flash sale.

istimewa
ilustrasi kamar 

TRIBUNJOGJA.COM - Melalui tagline: Celebrating Our Birthday! Santika Hotel and Resorts menggelar Santika Online Travel Fair pada 14-28 Agustus 2020.

Gelaran kali ini merupakan bagian bagian perayaan hari ulang tahun ke-39 Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Pada gelaran itu, Santika Indonesia akan membagikan voucher seharga mulai Rp 200.000 per malam. Akan ada pula voucher mulai Rp 139.000 per malam yang akan dibagikan pada flash sale, bertepatan dengan ulang tahun Santika Indonesia, Sabtu (22/8/2020).

“Flash sale hanya akan berlangsung selama satu jam, yaitu pukul 18.00–19.00 WIB,” kata Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels and Resorts Prita Gero seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (15/8/2020).

Ia melanjutkan, voucher tersebut memiliki masa berlaku mulai dari 14 Agustus 2020 sampai 31 Mei 2021. Harga sudah termasuk breakfast untuk dua orang.

Cara Dapatkan Voucher Santika Hotel
Voucher murah Santika Hotel bisa didapat melalui aplikasi member Santika, MyValue. Pengguna tinggal mengunduhnya melalui Google Play atau Apple Store dan mendaftar sebagai MyValue secara gratis.

Setelah itu, pengguna bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels and Resorts sesuai keinginan.

“Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat,” ujar Prita.

Tak hanya membagikan voucher, Santika Indonesia juga menawarkan hadiah bagi pembeli terbanyak.

“Untuk pembeli terbanyak, kami memberi hadiah berupa dua tiket pesawat pulang-pergi ke kota mana pun yang mereka mau,” sambung Prita.

Ia melanjutkan, pembeli terbanyak secara brand juga mendapat hadiah menarik berupa merchandise menarik.

“Hadiah-hadiah ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para tamu setia kami selama 39 tahun ini,” ujar Prita.

Adapun, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brands utama, antara lain 1 unit The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel bintang lima, 13 unit Hotel Santika Premiere sebagai hotel bintang empat.

Ada pula 30 unit Hotel Santika sebagai hotel bintang tiga, 1 unit Kampi Hotel sebagai instagenic hotel bintang tiga, 65 unit Amaris Hotel sebagai smart hotel, dan 4 unit The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved