Breaking News:

Liga Champions

Barca Kontra Bayern Muenchen, Bertemunya Penyerang Top Messi dan Lewandowski

Barcelona akan menghadapi Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions prediksi gol

via marca
Robert Lewandowski dan Lionel Messi 

Tribunjogja.com LISBON -- Laga Barcelona kontra Bayern Muenchen dianggap sebagai pertemuan antara Lionel Messi dengan penerusnya sebagai pemain terbaik.

Barcelona akan menghadapi Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions.

Laga Barcelona kontra Bayern Muenchen akan digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB.

Laga Barcelona melawan Bayern Muenchen akan mempertemukan dua penyerang top yang dimiliki kedua kubu, yakni Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Kedua pemain yang siap bersaing satu sama lain untuk menjebol gawang lawan tersebut pun disoroti oleh legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaus.

Lothar Matthaus mengakui Lionel Messi pernah menjadi pemain terbaik di dunia, namun kini predikat tersebut sudah berpindah ke Robert Lewandowski.

Dengan demikian, di mata Matthaus, laga ini tidak ubahnya duel antara Lionel Messi dan penerusnya sebagai pemain terbaik.

"Messi mengadapi penerusnya sebagai pemain terbaik dunia, yaitu Robert Lewandowski," ujar Matthaus seperti dilansir Tribunjogja.com dari Superball.

"Dia (Lewandowski) adalah pemain terbaik, bukan cuma penyerang terbaik."katanya.

Barcelona vs FC Bayern jadi pertandingan paling dinanti pada perjalanan menuju Semifinal Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved