Breaking News:

Lifestyle

Adidas Luncurkan Koleksi Edisi Star Wars dan City Pack di Lazada

Adidas meluncurkan edisi khusus Star Wars dan City Pack di platform Lazada dengan berbagai diskon pada kampanye Super Brand Day.

Editor: Victor Mahrizal
Tribun Jogja/Hamim Thohari
Adidas Store Lippo Plaza 

TRIBUNJOGJA.COM - Perusahaan pakaian olahraga asal Jerman, Adidas menggandeng Lazada meluncurkan edisi khusus Star Wars dan City Pack.

Para pelanggan dapat membeli kedua edisi khusus tersebut di platform Lazada dengan berbagai diskon pada kampanye Super Brand Day.

Edisi khusus Star Wars dari adidas ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun peluncuruan film The Empire Strikes Back ke-40. Koleksi uniseks ini menghadirkan berbagai tokoh ikonik dari serial Star Wars seperti Darth Vader, Stormtroopers, Luke Skywalker, Yoda, dan tokoh lainnya.

Pelanggan juga bisa mendapatkan koleksi desain langka NMD R1 yang terinspirasi dari Stormtrooper dan Top Ten yang terinspirasi dari C3PO secara ekslusif di Lazada.

Selain koleksi Star Wars, adidas juga meluncurkan koleksi City Pack yang terinspirasi dari destinasi metropolitan di Asia Tenggara dan Asia Pasifik.

Beberapa kota besar pun dituangkan di koleksi ini seperti Jakarta, Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Osaka, Jepang, Tokyo, Seoul, Hong Kong, Taipei, Sydney, dan Saigon atau Ho Chi Minh.

Pada koleksi City Pack, terdapat detail desain menarik yang terletak di tumit sepatu. Contohnya, tulisan “Selamat Datang” khusus untuk edisi kota Jakarta.

Bersamaan dengan peluncuran dua koleksi tersebut, Lazada memberikan berbagai macam promosi di Adidas Super Brand Day, seperti diskon hingga 75% dengan pembelanjaan minimal tiga produk dan gratis ongkos kirim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved