Breaking News:

techno

The Home of Nokia Phones Raih Investasi $ 230 Juta

HMD Global mengumumkan telah berhasil mendapatkan 230 juta USD dalam penutupan putaran pertama pendanaan dari beberapa mitra strategis global.

IST
HMD Global sebagai pemegang lisensi ekslusif Nokia akhirnya menurunkan salah satu produk kelas atasnya di sini, yakni Nokia 8. 

TRIBUNJOGJA.COM, FINLANDIA - Perusahaan yang berafiliasi dengan Nokia, HMD Global mengumumkan telah berhasil mendapatkan 230 juta USD dalam penutupan putaran pertama pendanaan dari beberapa mitra strategis global.

Smartphone Nokia hadir dengan desain premium khas Nordik terinspirasi oleh budaya Eropa dari perusahaan, menghadirkan produk berkualitas tinggi, jaminan pembaruan keamanan bulanan tiga tahun dan peningkatan Android software selama dua tahun dengan Android One.

Tahun ini, HMD Global telah meluncurkan layanan data roaming internasional, HMD Connect, meningkatkan kemampuan keamanan mobile cybersecurity melalui akuisisi aset Valona Labs, dan membangun sumber daya khusus untuk software, keamanan, dan layanan dengan sebuah penelitian dan pengembangan terbaru Centre of Excellence di Tampere, Finlandia.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian signifikan kami hingga saat ini dan juga sangat bersemangat dengan peluang besar di hadapan kami untuk mempercepat perjalanan kami mencapai keberhasilan,"Jean-Francois Baril, Executive Chairman and Co-Founder, HMD Global, dalam keterangan resmi kepada Tribunjogja.com, Kamis (13/8/2020).

Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global, mengatakan HMD Global telah berupaya membangun ikatan yang kuat dengan mitra strategis, mengukuhkan strategi bisnis jangka panjang dan membuat teknologi mobile modern dapat diakses oleh semua orang.

"Security, reliability dan dependability menjadi pertimbangan penting dalam penawaran kami, dan kami akan memastikan bahwa kami menggunakan dana ini untuk menghadirkan pengalaman terbaik yang diharapkan konsumen dari ponsel Nokia," jerlasnya.

Sejak perusahaan mulai beroperasi pada tahun 2016, HMD Global kini hadir di 91 pasar di delapan kawasan dengan 250.000 gerai ritel dan telah menjual lebih dari 240 juta ponsel hingga saat ini.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved