Breaking News:

Gelang Pintar Mi Band 5 Segera Masuk Pasar Indonesia. Harganya Rp 449.000

Xiaomi resmi mengenalkan gelang pintar terbarunya, Mi Band 5, untuk pasar Indonesia.Harganya Rp 449.000

Youtube
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Xiaomi resmi mengenalkan gelang pintar terbarunya, Mi Band 5, untuk pasar Indonesia.

Namun, produk baru itu baru akan dijual di Indonesia pada 20 Agustus mendatang di toko resmi Xiaomi, yaitu Mi Store untuk offline dan Mi.com serta sejumlah e-commerce untuk penjualan online.

Menurut Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, Mi Band 5 hadir untuk menjadi solusi kebugaran pengguna khususnya di masa pandemi saat ini.

"Menjaga kesehatan saat ini adalah hal yang penting. Mi Band 5 dapat menjadi solusi untuk gaya hidup bugar yang lebih cerdas," kata Alvin dalam acara peluncuran yang digelar secara online, seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Mi Band 5 mengusung layar AMOLED dengan lebar 1,1 inci, lebih besar 20 persen dibandingkan Mi Band 4 yakni 0,95 inci.

Mi Band 5 dibekali sensor photoplethysmography (PPG) yang dapat mendeteksi denyut nadi secara real-time. Juga dapat merekam segala kegiatan olahraga dengan 11 mode: berlari, berenang, bersepeda, berjalan, treadmill, freestyle, sepeda indoor, lompat tali, yoga, elliptical, dan rowing machine.

Selain itu, gelang pintar ini juga bisa digunakan untuk menghitung langkah kaki (steps counter) serta memantau kualitas tidur pengguna.

Jika dihubungkan dengan ponsel Xiaomi, Mi Band 5 dapat difungsikan sebagai tombol untuk mengambil foto melalui fitur bernama "one tap to snap".

Pengisian baterainya pun kini menggunakan bidang magnet di bagian belakang bodi. Selain itu, Mi Band 5 memiliki ketahanan hingga kedalaman 50 meter di bawah air.

Xiaomi Mi Band 5 dibanderol seharga Rp 449.000 dengan enam pilihan warna strap yakni Orange, Yellow, Navy, Black, Mint Green, dan Teal.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved