Breaking News:

Ada Diskon 7,5% Pembelian Suku Cadang Isuzu Selama Agustus 2020

Selama bulan Agustus 2020 ini ada potongan harga untuk pembelian suku cadang sebsar 7,5 persen.

Tribun Jogja/ Kurniatul Hidayah
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Kabar baik bagi pemilik mobil Isuzu. Selama bulan Agustus 2020 ini ada potongan harga untuk pembelian suku cadang sebsar 7,5 persen.

“Khusus untuk bulan Agustus ini, Isuzu memberikan potongan harga untuk pembelian suku cadang sebesar 7,5 persen, diskon jasa servis 35 persen, dan pembelian oli mendapatkan diskon 25 persen,” kata Dedi Santosa, Parts & Accessories Department Head PT Astra International Tbk Isuzu, seperti dilansir Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Dedi menegaskan, pemberian diskon tersebut merupakan wujud kepedulian Isuzu untuk meringankan beban konsumen di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, meski di tengah pandemi, penjualan suku cadang Isuzu dalam dua bulan terakhir ini meningkat.

“Pada bulan Juni 2020, penjualan suku cadang sudah mencapai 75 persen dari periode yang sama tahun lalu. Sedangkan, di bulan Juli telah meningkat menjadi 85 persen. Diharapkan pada Agustus 2020 penjualan suku cadang Isuzu akan menyamai penjualan pada periode yang sama tahun lalu,” paparnya.

Dedi menambahkan, saat ini ada 1.800 outlet suku cadang Isuzu yang tersebar di Indonesia. “Khusus bagi konsumen fleet dapat memanfaatkan layanan berbasis webside yang bisa diakses kapan saja dan dari mana saja,” katanya.

Caranya, cukup mengakses webside, membuka katalog, dan memesan suku cadang yang dibutuhkan. Selanjutnya, pihak Isuzu akan melayani kebutuhan mereka tersebut.

Terkait dengan pelayanan di masa pandemi Covid-19 ini, Dedi menjelaskan, Isuzu sejak April lalu telah memberikan diskon untuk servis dan pembelian suku cadang. Suku cadang yang paling banyak diminta konsumen adalah yang fast moving seperti filter oli, filter udara, kampas rem, dan kampas kopling.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved