Breaking News:

Suzuki Menjanjikan Promo Menarik di GIIAS 2020

Suzuki Indonesia bakal menghadirkan program menarik pada perhelatan otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020.

F Yosi
Suzuki Carry ST20 

TRIBUNJOGJA.COM – Suzuki Indonesia bakal menghadirkan program menarik pada perhelatan otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020, yang rencananya digelar pada 22 Oktober hingga 1 November 2020 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE).

"Komunikasi untuk perhelatan GIIAS 2020 masih cukup baik dan kami selaku anggota tentu akan mendukungnya. Jika bisa terselenggara, kita akan hadirkan hal menarik karena bertepatan dengan HUT ke-50 Suzuki juga," kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

Hal menarik yang dimaksud Harold Donnel adalah beragam program penjualan seperti diskon hingga tukar tambah (trade-in) produk hingga model modifikasi.

"Lengkapnya lihat saja nanti H-1 pameran. Pasti ada kejutan menarik," kata Harold.

Suzuki memulai usahanya di Indonesia pada tahun 1970 dengan menjual sepeda motor. Produk mereka saat itu adalah Suzuki A100 dan Suzuki FR70 yang bermesin 2 tak.

Tahun 1975, Suzuki Indonesia Manufacturing mulai membuat komponen kendaraan di pabriknya di Cakung. Tahun berikutnya mulai menjual mobil yang masuk secara CKD dari Jepang dan dirakit di Cakung. Hanya ada 2 mobil yang dijual saat itu, Carry ST10 untuk mobil barang dan Suzuki Fronte LC20 untuk mobil penumpang.

Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved