Breaking News:

Techno

XL Axiata Tingkatkan Layanan Akses myXL dan myAXIS

XL Axiata terus meningkatkan kemudahan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang terkait produk XL Axiata, seperti myXL dan myAXIS

istimewa
Aplikasi myXL 

TRIBUNJOGJA.COM - XL Axiata terus meningkatkan kemudahan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang terkait produk XL Axiata, seperti myXL dan myAXIS.

Director & Chief Information - Digital Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya mengatakan, dengan menerapkan teknologi Customer Identity and Access Management (CIAM), pelanggan akan bisa mengakses myXL secara "single sign on".

"Pelanggan bisa menggunakan ID media sosial yang dimiliki untuk masuk ke aplikasi myXL. Peningkatan kemudahan ini tentu juga mempertimbangkan sisi keamanan dan perlindungan atas data pelanggan," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (11/8/2020).

Dikatakannya, XL Axiata selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan dalam rangka menjaga kepercayaan dan meningkatkan loyalitas mereka.

"Single sign on menjadi bagian dari berbagai kemudahan yang akan kami hadirkan dalam waktu dekat, selaras dengan visi kami sebagai perusahaan digital," ujarnya.

Untuk membangun kemudahan ini, XL Axiata menggandeng ForgeRock, perusahaan asal Amerika Serikat yang menyediakan jasa untuk Customer Identity and Access Management (CIAM). Teknologi CIAM inilah yang memungkinkan single sign on bisa dibangun.

Selain itu, dengan teknologi berbasis cloud ini, XL Axiata bisa menyatukan semua sistem yang diterapkan untuk pelanggan akses ke berbagai layanan XL Axiata, juga perlindungan terhadap akses ke data-data pelanggan dengan metode multi factor authentication.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved