Breaking News:

Travel

Makin Murah! AirAsia Indonesia Juga Promo Rapid Test Hanya Rp 75 Ribu

AirAsia menawarkan harga spesial rapid test Rp75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020.

Mohd RASFAN / AFP
Seorang staf AirAsia mengenakan pelindung wajah, masker dan sarung tangan di konter check-in di Bandara Internasional Kuala Lumpur 2 di Sepang pada tanggal 29 April 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Tak hanya diskon tiket pesawat Up To 20%, menyemarakan program Virtual Travel Fair, AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020.

Penawaran rapid test ini berlaku untuk semua pelanggan yang telah membeli tiket di semua saluran penjualan, tidak terbatas hanya bagi yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair.

Penawaran spesial ini bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di RS Sheila Medika, Sidoarjo bekerja sama dengan Dr. Benjamin K. MARS selaku pemilik.

"Untuk mendapatkan layanan promo rapid test, para pelanggan cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam siaran persnya yang diterima Tribunjogja.com, Senin (10/8/2020)

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri.

Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved