Breaking News:

Naiki Sepeda Brompton, Sejumlah Artis dan Anggota DPR Promosikan Wisata di Kawasan Borobudur

Naiki Sepeda Brompton, Sejumlah Artis dan Anggota DPR Promosikan Wisata di Kawasan Borobudur

Penulis: Rendika Ferri K | Editor: Hari Susmayanti
Tribunjogja/Rendika Ferri Kurniawan
Sejumlah artis ibukota dan anggota DPR menggowes sepeda Brompton-nya, Minggu (9/8/2020) pagi ini keliling kawasan Borobudur dan Candi Pawon. Mereka yang tergabung dalam komunitas 48 Bersepeda ini sengaja datang ke sini, untuk mempromosikan wisata di Borobudur, Pawon dan Mendut, juga menggelar aksi sosial. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sejumlah artis ibukota dan anggota DPR menggowes sepeda Brompton-nya mengelilingi kawasan Borobudur dan Candi Pawon, Minggu (9/8/2020) pagi.

Mereka yang tergabung dalam komunitas 48 Bersepeda ini sengaja datang ke sini, untuk mempromosikan wisata di Borobudur, Pawon dan Mendut, juga menggelar aksi sosial kepada warga sekitar.

Salah satu pegowes yang juga Anggota Komisi I DPR RI, Abdul Kadir Karding, mengatakan, sepeda pagi ini sengaja dilakukan bersama rekan-rekan pekerja seni yang tergabung dalam 48 Bersepeda.

Tujuannya, ingin bersepeda di sekitar kawasan Borobudur, Pawon dan Mendut.

Sembari bergowes ria, para artis sinetron, selebgram dan kalangan dewan ini mempromosikan pariwisata yang ada di sana, setelah berbulan-bulan lesu terdampak pandemi.

Sekarang, pariwisata sudah siap menyambut kembali wisatawan di era Kenormalan Baru ini.

"Sepeda pagi ini, sengaja kita lakukan. Bersama teman-teman pekerja seni. Ada beberapa artis yang bergabung dalam 48 bersepeda.

Kita yang pertama ingin bersepeda di sekitar lokasi wisata Candi Borobudur, Pawon, dan Mendut.

Tujuan kita mempromosikan lokasi-lokasi wisata ini bahwa di era New Normal sudah siap," kata Karding, saat diwawancarai di Balkondes Ngadiharjo, Borobudur, Magelang, Minggu (9/8/2020).

Viral Video Istri Tua di Sumut Robohkan Rumah Istri Muda Pakai Eskavator Hingga Rata dengan Tanah

Bangkitkan UMKM di Tengah Pandemi, PSIM Yogyakarta Gelar Mataram Fest-Online Market

Rute pertama adalah Balkondes Ngadiharjo. Sebelumnya, mereka bersiap-siap lebih dulu dengan pemanasan dan berdoa sebelum melakukan kegiatan gowes.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved