Breaking News:

Jenis-jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Aktivitas di Ranjang

Berolahraga secara teratur dapat meningkatkan fungsi seksual dan bahwa pria yang berolahraga lebih sering lebih kecil menderita disfungsi seksual.

djurnal.com
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketika Anda mencoba untuk menyenangkan pasangan Anda, inti yang lemah dapat menyebabkan kelelahan sebelum salah satu dari pasangan selesai, sementara kesehatan kardio yang buruk dapat membuat Anda terengah-engah.

Bagaimanapun, berada dalam kondisi yang baik akan membuat seks tidak hanya lebih mudah, tetapi juga lebih menyenangkan bagi kedua belah pihak.

Ada bukti ilmiah bahwa berolahraga secara teratur dapat meningkatkan fungsi seksual dan bahwa pria yang berolahraga lebih sering lebih kecil menderita disfungsi seksual.

Ilustrasi
Ilustrasi (Shutterstock)

Meskipun berolahraga secara teratur adalah tempat yang baik untuk memulai, ada beberapa latihan yang lebih baik daripada yang lain untuk kesehatan dan kinerja seksual.

1. Latihan kardiovaskular

Per American Heart Association , aktivitas teratur sedang hingga kuat sepanjang setiap minggu meningkatkan kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan.

Ini dikombinasikan dengan diet sehat dapat membantu Anda mengontrol berat badan, dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu.

Salah satu cara itu akan berterima kasih adalah dengan meningkatkan kemampuan dan ketahanan Anda saat melakukan aktivitas fisik.

SEBUAH meta-analisis Sumber Tepercaya dari lima studi yang melibatkan hampir 400 pria menunjukkan bahwa pelatihan aerobik khususnya efektif untuk mengobati disfungsi ereksi.

Jadi darimana kamu mulai? The Mayo Clinic merekomendasikan Anda memulai dengan lambat, seperti dengan rutinitas berjalan teratur, bekerja dengan kecepatan tinggi atau joging.

Halaman
1234
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved