Breaking News:

Liga Champions

Jelang Barcelona Vs Bayern Munchen: Luis Suarez Sebut Peluang Barca di Perempat Final Liga Champions

Di perempat final, Lionel Messi dkk akan menjani laga di Estadio da Luz pada hari Sabtu (15/8/2020) dini hari melawan Bayern, yang mengalahkan Chelsea

AFP/Josep Lago
Luis Suarez tampak frustrasi ketika Barcelona gagal mencetak gol ke gawang Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bayern Munchen adalah pesaing serius bagi Barcelona di perempat final Liga Champions.

Namun Luis Suarez mengatakan, di babak delapan besar nanti, peluang Barcelona dan klub Bavarian sama-sama besar atau 50-50.

Striker asal Uruguay itu yakin semua tim yang tersisa di kompetisi mampu memenangkan Si Kuping Lebar, meski mengakui klub Jerman menjadi ancaman besar.

Barca mengalahkan Napoli 3-1 di Camp Nou pada hari Sabtu untuk memastikan kemenangan agregat 4-2.

Di perempat final, Lionel Messi dkk akan menjani laga di Estadio da Luz pada hari Sabtu (15/8/2020) dini hari melawan Bayern, yang mengalahkan Chelsea 4-1 untuk menjadikannya 7-1 dalam dua leg.

Ini bisa menjadi cerita yang sangat berbeda di Catalonia seandainya upaya Dries Mertens di menit kedua membobol gawang alih-alih membentur tiang gawang.

Barcelona vs Napoli, Liga Champions
Barcelona vs Napoli, Liga Champions (https://twitter.com/ChampionsLeague)

Namun, Clement Lenglet membawa unggul Barca tujuh menit kemudian dilanjutkan gol solo luar biasa Lionel Messi diikuti oleh penalti dari Suarez.

Napoli membalaskan satu gol dari titik penalti melalui Lorenzo Insigne di perpanjangan waktu babak pertama.

Namun hingga khir pertandingan, Barca mampu mempertahankan kedudukan untuk memastikan tempat mereka di delapan besar di Lisbon.

Menyikapi laga delapan besar yang hanya akan dilakukan dengan satu pertandingan, Suarez menyebut Barca dan juara Bundesliga dan DFB-Pokal sama-sama kuat.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved