Breaking News:

techno

Wow! Final Fantasy VII Remake Tembus 5 Juta Kopi

Per 7 Agustus 2020, Square Enix selaku pengembang game menyatakan bahwa Final Fantasy 7 Remake telah melampaui penjualan sebanyak 5 juta kopi.

Jagat Play
Final Fantasy 7 Remake Cover 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejak dirilis pada 04 April 2020 untuk PlayStation 4, Final Fantasy 7 Remake mendapatkan banyak pujian.

Per 7 Agustus 2020, Square Enix selaku pengembang game menyatakan bahwa Final Fantasy 7 Remake telah melampaui penjualan sebanyak 5 juta kopi, baik fisik maupun digital.

Tidak hanya itu, game ini dinobatkan sebagai penjualan terbanyak di platform PS4 bagi Square Enix. Pengumuman ini diberikan oleh Square Enix pada akun resmi Twitter mereka @finalfantasyvii

"We’d like to share a Midgar-sized THANK YOU to everyone who has supported #FinalFantasy VII Remake.
We shipped and digitally sold over five million copies worldwide, which has made #FF7R the highest selling digital release on the PlayStation platform in #SquareEnix history!" tulis Square Enix

Game Final Fantasy 7 Remake yang saat ini ada hanyalah bagian pertama dari keseluruhan cerita versi orisinilnya. Square Enix saat ini sedang mengerjakan Final Fantasy 7 Remake Part 2. Alur cerita berlanjut setelah Cloud dengan kawan-kawannya telah meninggalkan kota Midgar.

Final Fantasy 7 Remake adalah upaya Square Enix untuk menceritakan ulang kembali game tersukses mereka. Para pemain yang pernah memainkan game versi lama di PlayStation tidak sekadar memainkan game dengan cerita yang sama, karena terjadi penyesuaian plot setelah rilis judul spin-off Final Fantasy 7.

Final Fantasy 7 versi orisinil, yang dirilis pada 1997 adalah game terjual paling banyak kedua pada platform PlayStation pertama. Kesuksesan game ini menjadikan Final Fantasy 7 sebagai game yang paling diharapkan mendapat remake.

Tidak heran saat E3 2015, Square Enix berhasil mengejutkan para penggemar FF7 dengan game versi remake.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved