Breaking News:

MotoGP

Kini Fabio Quartararo Punya Pesaing Ketat di MotoGP Ceko. Bukan Rossi, Tapi Anak Didik Rossi

Quartararo untuk sementara unggul 10 angka atas pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di urutan kedua.

motogp.com
Marc Marquez dan Fabio Quartararo di MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM, CEKO -Jelang MotoGP Ceko, Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo merasa mendapat pesaing. Siapa dia?

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo menilai anak didik Valentino Rossi yang juga rekan satu timnya, Franco Morbidelli, sebagai pesaing terkuat di MotoGP Ceko.

Hal itu diungkapkan Quartararo setelah menjalani dua sesi free practice (FP) atau latihan bebas MotoGP Ceko, Jumat (7/8/2020).

Pada FP1, Quartararo harus puas menempati peringkat 13 atau empat tingkat di bawah Franco Morbidelli.

Pebalap LCR Honda asal Jepang, Takaaki Nakagami menjadi pebalap terbaik di FP1 MotoGP Ceko dengan catatan waktu 1 menit 57,353 detik.

Berlanjut ke FP2, Quartararo sukses menjadi yang tercepat dengan keunggulan 0,007 detik atas Morbidelli di urutan kedua.

Menanggapi hasil FP1 dan FP2, Quartararo menilai Morbidelli adalah calon kuat juara MotoGP Ceko meskipun gagal menjadi yang tercepat.

"Franco Morbidelli adalah pebalap tercepat hari ini. Dia sangat kuat dan berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Quartararo dikutip dari situs Tuttomotoriweb, Sabtu (8/8/2020).

"Franco Morbidelli pada hari pertama ini lebih baik dan lebih cepat dari pebalap lain. Kami akan melihat data Morbidelli," ujar Quartararo menambahkan.

MotoGP Ceko merupakan seri ketiga Kejuaraan Dunia musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Brno.

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved