Breaking News:

Mobil Bekas

Harga Daihatsu Terios Bekas Generasi Pertama Dijual Murah, Mulai Rp 70 Jutaan

Dibeberapa situs jual beli, Daihatsu Terios tahun produksi 2007 dihargai bervariasi yang paling murah Rp 75 jutaan

Komunitas Terios Indonesia
Komunitas Terios Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Kendaraan Daihatsu Terios masih menjadi primadona bagi yang mengidamkan mobil di segmen SUV.

Kembaran Toyota Rush ini untuk generasi pertama harga bekasnya sudah mulai terjangkau.

Dibeberapa situs jual beli, Daihatsu Terios tahun produksi 2007 dihargai bervariasi yang paling murah Rp 75 jutaan. Tentu harga ini untuk tipe terendah.

Daihatsu Terios merupakan mobil SUV yang cukup banyak peminatnya karena harga terbilang murah dibandingkan mobil SUV lainnya. Bahkan dari setiap generasinya, mobil ini mencatatkan penjualan yang selalu tinggi dikelasnya.

Terbaru, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor mencatat, penjualan mobil Terios baru sepanjang semester 1 2020 mencapai 6.182 unit.

Harga Honda Mobilio Bekas, Keluaran 2014-2015 Turun Harga, Tipe Terendah Dijual Mulai Rp 110 Jutaan

Merujuk situs astra-daihatsu.id, harga Terios baru pada Juli 2020 mulai dari Rp 211.800.000 untuk tipe X M/T. Lalu, harga Terios paling mahal adalah tipe R Deluxe A/T sebesar Rp 264.500.000. Harga tersebut on the road Jakarta.

Sedangkan untuk harga Daihatsu Terios bekas generasi pertama yang diproduksi hingga tahun 2010 sudah berada di bawah Rp 100 juta.

Mobil generasi ini tentunya memiliki beberapa ciri khas. Yang paling mencolok adalah konde di bagian belakang yang berfungsi sebagai tempat ban serep.

Mobil Idaman Keluarga, Daihatsu Xenia Bekas 2004 Dijual Murah, Mulai Harga Rp 50 Jutaan

Selain itu, kelebihan Terios diantaranya pada desain body yang macho dengan konsep adventure. Spare part juga mudah didapatkan. Mobil ini juga terbilang Irit BBM dikelasnya. Selain itu, Terios juga sudah didukung fitur GPS serta memiliki kabin yang lega.

Tak ada mobil yang sempurna, beberapa kelemahan Terios pun nampak diantaranya ruang kaki penumpang belakang sempit serta belum dilengkapi audio switch pada bagian setang kemudi.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved