Breaking News:

La Liga

Mungkinkah Lionel Messi Pindah ke Inter Milan? Ini Penjelasan Mantan Direktur Barcelona

Pertanyaan sekali lagi diajukan tentang berapa lama pemenang Ballon d'Or enam kali akan bertahan di Camp Nou.

AFP
Lionel Messi 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan Direktur Barcelona Ariedo Braida mengakui kepindahan Lionel Messi dari Camp Nou adalah hal yang tidak mungkin.

Namun ia mengakui bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola, karena Inter terus dikaitkan dengan pendekatan berani untuk pemain Argentina itu.

Ariedo Braida tidak berharap pemain ikonik Argentina itu meninggalkan Camp Nou, tetapi mengakui tidak ada yang bisa dikesampingkan di tengah pembicaraan transfer yang diperbarui

Pertanyaan sekali lagi diajukan tentang berapa lama pemenang Ballon d'Or enam kali akan bertahan di Camp Nou.

Seorang hebat sepanjang masa telah mulai mengutarakan rasa frustrasinya pada arah di mana Barca menuju dan keluar lapangan, dengan pembicaraan perpanjangan kontrak dikatakan telah ditangguhkan sebagai hasilnya.

Ketidakpastian di Catalunya itu telah menarik minat raksasa Serie A, Inter, dengan Italia telah melihat langkah untuk Messi diperdebatkan secara teratur selama bertahun-tahun.

Penyerang Barcelona Lionel Messi
Penyerang Barcelona Lionel Messi (GEN LLUIS / AFP)

Braida, yang bekerja sebagai direktur olahraga dan kepala pramuka di Camp Nou antara 2015 dan 2019 setelah sebelumnya menghabiskan bertahun-tahun di AC Milan, akan kagum jika Messi pindah dari Barca mengingat dia telah menghabiskan seluruh karir seniornya hingga saat ini di satu tempat.

Namun, ada peluang luar dari kesepakatan yang dilakukan dan itu membuat hal-hal menarik.

"Mengingat cara saya mengenal Messi, kecil kemungkinan dia akan meninggalkan Barcelona, karena dia seperti raja di sana, dicintai oleh seluruh kota,” kata Braida kepada Radio Kiss Kiss dikutip Goal.

“Saya tidak akan mengesampingkannya sepenuhnya, karena segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved