Breaking News:

Advertorial

Fraksi PAN DPRD Sleman Patuh Arahan DPP PAN Dukung Kustini-Danang

Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sleman siap patuh pada arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk mendukung pemenangan bakal calon Bupati, Kustini Sri Purn

Istimewa
Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sleman siap patuh pada arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk mendukung pemenangan bakal calon Bupati, Kustini Sri Purnomo (KSP) dan Wakil Bupati, Danang Maharsa pada Pilkada Sleman 2020. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sleman siap patuh pada arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk mendukung pemenangan bakal calon Bupati, Kustini Sri Purnomo (KSP) dan Wakil Bupati, Danang Maharsa pada Pilkada Sleman 2020.

Hal itu disampaikan Anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sleman, dr Raudi Akmal.

“Kami di Fraksi PAN selalu patuh dengan instruksi DPP,” ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com, Jumat (7/8/2020).

Adapun terkait Tim Pilkada DPD PAN Sleman yang menyatakan menentang keputusan DPP PAN untuk mendukung KSP, Raudi menganggap hal itu sebagai suatu dinamika politik yang biasa terjadi.

DPP PAN Dikabarkan Dukung Kustini-Danang

“Dinamika ini suatu hal yang sangat biasa terjadi. Saya harap teman-teman di DPC dan DPD ini tahulah bagaimana kita harus menyikapi keputusan DPP di kondisi seperti ini,” tutur putra dari Kustini Sri Purnomo ini.

“Jadi jangan membuat kegaduhan. Saya pikir (yang menentang) itu oknum yang hanya satu dua orang,” sambungnya.

Ia menambahkan, kekecewaan tidak jadi mengusung calon lain yang sebelumnya agar jangan disebarkan kepada kader lain.

“Kekecewaan pengusungan yang tidak jadi kemarin jangan mengajak-ajak rekan yang masih belum mengerti secara penuh,” ungkap Wakil Ketua Komisi D DPRD Sleman ini.

Sebelumnya, Tim Pilkada DPD PAN Sleman menganggap keputusan DPP PAN memiliki inkonsistensi karena tidak sesuai aturan AD/ART PAN bahwa calon yang sah harus mendaftar melalui DPD.

Halaman
12
Penulis: Maruti Asmaul Husna
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved