Breaking News:

Advertorial

DPMPPT Sleman Membuka Layanan di Hari Sabtu

Dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan perizinan kepada masyarakat maka mulai Sabtu 8 Agustus 2020 DPMPPT Sleman akan membuka loket layanan peri

Istimewa
Kepala DPMPPT Sleman Retna Susiati, SH MM 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan perizinan kepada masyarakat maka mulai Sabtu 8 Agustus 2020 DPMPPT Sleman akan membuka loket layanan perizinan dari pukul 08.30 hingga11.30.

Pelayanan ini seterusnya akan berjalan setiap Sabtu.

PDAM Tirta Sembada Sleman Akan Manfaatkan Program PMK 60 Tahun 2020

Kepala DPMPPT Sleman Retna Susiati, SH MM menjelaskan, pemberian pelayanan perizinan di hari Sabtu ini merupakan terobosan yang dilakukan mengingat ada sebagian masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja/ tidak bisa meninggalkan kesibukan pekerjaan mereka di hari kerja, dan libur di akhir pekan.

"Sehingga kesempatan mengurus perijinan di hari Sabtu tentu akan sangat membantu," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jogja, Jumat (7/8/2020).

Gedung DPMPPT Sleman. Dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan perijinan kepada masyarakat maka mulai Sabtu 8 Agustus 2020 DPMPPT Sleman akan membuka loket layanan perizinan dari pukul 08.30 hingga11.30.
Gedung DPMPPT Sleman. Dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan perijinan kepada masyarakat maka mulai Sabtu 8 Agustus 2020 DPMPPT Sleman akan membuka loket layanan perizinan dari pukul 08.30 hingga11.30. (Istimewa)

Sekda sleman H.Hardo Kiswoyo. Se. Msi. pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa pelayanan di hari Sabtu ini merupakan komitmen pemkab Sleman dalam terus menerus meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat.

Petugas Layanan Boleh Tolak Warga yang Tak Pakai Masker di Sleman

"Untuk itu masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik," katanya.

Jenis layanan perizinan yg dilaksanakan antara lain
1. Pendaftaran online
2. Pelayanan informasi dan konsultasi
3. Pelayanan OSS (Online Single Submission)
4. Pengambilan izin
Saat ini tiap hari mecapai 60 sampai 70 pelayanan, sedangkan sebelum pandemi covid-19 sebanyak 100 pelayanan.

(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved