Breaking News:

techno

ColorOS 7.2 Pada OPPO Reno4 Dukung Teknologi di Masa Pandemi

OPPO Reno4, telah resmi meluncur Kamis (6/8/2020). Ini adalah smartphone pertama yang menggunakan ColorOS 7.2 terbaru.

Kompas.com/Wahyunanda Kusuma
Oppo Reno4 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – OPPO Reno4, telah resmi meluncur Kamis (6/8/2020) kemarin. Ini adalah smartphone pertama yang menggunakan ColorOS 7.2 terbaru.

"Sebagai pelopor gaya hidup yang menyenangkan bagi pengguna, ColorOS 7.2 menawarkan berbagai fitur canggih seperti AI-enhanced Smart Sensor, AI App Preloading, dan Super Power Saving Mode,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager of OPPO Indonesia, dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (7/8/2020)

Reno4 menghadirkan AI-enhanced Smart Sensor, yang menggabungkan algoritma AI khusus dari ColorOS, sehingga memungkinkannya untuk mengenali wajah, gestur, dan pose.

Berdasarkan masukan dari para pengguna tentang semakin meningkatnya permintaan terhadap perlindungan privasi, inovasi ini menghadirkan fitur Smart Spying Prevention yang dapat menyembunyikan isi pesan notifikasi apabila ada orang yang mengintip ponsel.

Fitur bermanfaat lainnya adalah Smart AirControl, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan ponsel mereka tanpa harus menyentuhnya.

“Smart AirControl dapat menjadi solusi untuk menjaga kebersihan dan meminimalisir kontak fisik, terutama pada situasi sensitif seperti pandemi saat ini, sehingga pengguna dapat menghindari penyebaran kuman dan bakteri karena tidak perlu menyentuh ponsel untuk menggunakannya,” ujar Aryo Meidianto.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved