Breaking News:

Travel

Asyik! Penumpang Citilink Dapat Rapid Test Gratis

Maskapai Citilink kini bisa menikmati layanan rapid test gratis yang disediakan bagi pelanggan pembeli tiket periode 5-9 Agustus.

TRIBUNJABAR
Pesawat milik maskapai penerbangan Citilink 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan maskapai Citilink. Calon penumpang Kini bisa menikmati layanan rapid test gratis yang disediakan bagi pelanggan pembeli tiket periode 5-9 Agustus 2020.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, layanan ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam bepergian pada era new normal.

"Layanan gratis rapid test ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru," kata Juliandra, di Cengkareng, Kamis (6/8/2020) seperti dilansir Kompas.com.

Berikut syaratnya:

Pesan lewat situs atau aplikasi Citilink

Calon penumpang yang ingin mendapatkan layanan ini dapat melakukan pemesanan tiket melalui situs atau aplikasi Citilink.

Periode pemesanan dan penerbangan tertentu

Layanan rapid test gratis untuk pemesanan mulai 5-9 Agustus 2020 setiap harinya. Selain itu, tiket tersebut berlaku untuk jadwal perjalanan atau date of travel pada 6-31 Agustus 2020.

300 pembeli pertama

Juliandra mengatakan, penumpang yang berhak mendapatkan rapid test gratis adalah 300 pembeli tiket pertama. Pembeli akan menerima e-ticket yang berisi unique number sebagai bukti klaim layanan.

Halaman
12
Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved