Breaking News:

Travel

Asyik! Garuda Indonesia Diskon 45% Tiket Pesawat

Indonesia menawarkan diskon hingga 45% untuk beberapa rute di penerbangan domestik antara lain ke Bali, Lombok, Yogyakarta, Labuan Bajo, dan Medan

IST/Garuda Indonesia Airlines
Pesawat Bombardier CRJ 1000 NextGen yang dioperasikan Garuda Indonesia untuk menerbangi sejumlah rute antar pulau di Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia menawarkan diskon hingga 45% untuk beberapa rute di penerbangan domestik antara lain ke Bali, Lombok, Yogyakarta, Labuan Bajo, dan Medan.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya memberikan diskon hingga 45% untuk periode pemesanan sampai dengan 31 Agustus, dan untuk periode perjalanan 14-31 Agustus 2020.

"#YukTerbangLagi bersama Garuda Indonesia dan dapatkan penawaran spesial diskon hingga 45%!" tulis keterangan resmi Garuda seperti dikutip, Kamis (6/8/2020).

Dengan diskon tersebut, maka calon penumpang dapat menikmati harga tiket sebagai berikut:

  • Bali mulai dari Rp 1,5 juta
  • Lombok mulai dari Rp 1,5 juta
  • Yogyakarta mulai dari Rp 900 ribu
  • Labuan Bajo mulai dari Rp 2,1juta
  • Medan mulai dari Rp 1,5 juta

Untuk melakukan reservasi tiket, calon penumpang bisa mengunjungi situs resmi www.garuda-indonesia.com, atau melalui aplikasi di smartphone, dan bisa juga mengunjungi kantor penjualan Garuda Indonesia.

Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved