Breaking News:

Liga Inggris

Setelah Rekrut Torres dan Ake, Manchester City Masih Incar Empat Pemain Lagi

Bek sekarang menjadi prioritas, tetapi kesepakatan untuk bek kiri dan bek tengah kedua, kemungkinan besar pemain Napoli Kalidou Koulibaly, masih jauh

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah meresmikan transfer Ferran Torres dan Nathan Ake, Manchester City masih mencari empat pemain lagi di bursa transfer musim panas, sebelum musim baru pada 12 September.

Pep Guardiola mencari bek, pengganti David Silva dan Sergio Aguero; sementara itu Nathan Ake menyelesaikan transfer £ 41 juta dari Bournemouth

Nathan Ake menyelesaikan transfer £ 41 juta dari Bournemouth pada Rabu malam.

Ake akan bergabung dengan Ferran Torres di Stadion Etihad setelah pemain sayap Spanyol U21 bergabung dari Valencia pada hari Selasa dengan biaya awal £ 20,8 juta, ditambah sejumlah tambahan.

Bek sekarang menjadi prioritas, tetapi kesepakatan untuk bek kiri dan bek tengah kedua, kemungkinan besar pemain Napoli Kalidou Koulibaly, masih agak jauh.

City menghadapi laga berat untuk menemukan pengganti jangka panjang untuk dua legenda Liga Premier yakni David Silva dan Sergio Aguero.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez tetap menjadi pilihan nomor satu untuk mengisi posisi penyerang.

Gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix
Gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix (TWITTER.COM/ATLETIENGLISH via bolasport)

Namun The Athletic melaporkan City telah menanyakan tentang ketersediaan pemain Atletico Madrid, Joao Felix.

Penyerang asal Portugal itu telah mengalami awal yang sulit setelah kepindahannya sebesar £ 113 juta tahun lalu dari Benfica.

Sementara itu Ake, bek berusia 25 tahun ini baru kembali dari liburan pada hari Selasa dan sehari kemudian dikonfirmasi sebagai penandatanganan musim panas kedua Pep Guardiola.

Kepindahan Ake adalah penjualan rekor klub untuk Bournemouth, dan pemain belakang itu mengatakan dia senang bermain di bawah Guardiola.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved