Breaking News:

Advertorial

PLN Peduli Sesama Berikan Bantuan Ketahanan Pangan

Sebagai bentuk kepedulian insan PLN terhadap semua lapisan masyarakat terutama di lingkungan PLN yang terdampak pandemi covid-19, minggu lalu PLN Unit

Istimewa
Sebagai bentuk kepedulian insan PLN terhadap semua lapisan masyarakat terutama di lingkungan PLN yang terdampak pandemi covid-19, minggu lalu PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II (PLN UIP JBT II) telah menyerahkan bantuan melalui program PLN Peduli Sesama. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai bentuk kepedulian insan PLN terhadap semua lapisan masyarakat terutama di lingkungan PLN yang terdampak pandemi covid-19, minggu lalu PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah II (PLN UIP JBT II) telah menyerahkan bantuan melalui program PLN Peduli Sesama.

Melalui program ini, PLN UIP JBT II menyerahkan bantuan ketahanan pangan berupa paket sembako kepada para penerima bantuan yakni masyarakat kurang mampu di ring 1 proyek PLN.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan oleh PLN UIP JBT II adalah total sebesar Rp. 40.452.700,- (Empat Puluh Juta Empat Ratus Lima Puluh Dua Ribu Tujuh Ratus Rupiah). Jumlah tersebut didapat dari hasil pengumpulan dana para pegawai PLN.

PLN Peduli Sesama Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kepala Desa Tuksono Sentolo Kulonprogo yang warganya juga menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang telah diserahkan.

“Terima kasih kepada PLN UIP JBT II yang telah memperhatikan dan peduli kepada kami memberikan bantuan, bantuan ini sangat berarti untuk warga kami di tengah kondisi serba sulit ini, semoga membawa keberkahan untuk kita semua dan  PLN semakin maju” harapnya dalam keterangan pers yang diterima Tribun Jogja, Selasa (4/8/2020).

 • Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN Bulan Agustus via Website Pln.co.id atau WhatsApp

Sementara itu di tempat terpisah Eko Priyantono Aviantoro General Manager PLN UIP JBT II menyampaikan, bantuan PLN Peduli Sesama serentak diserahkan oleh tim CSR baik tim Kantor Induk ataupun Unit Pelaksana Proyek (UPP).

"kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 yang tinggal di sekitar lokasi proyek PLN. Ini Kmerupakan komitmen kami para insan PLN untuk membantu sesama, yang dananya pun bersumber dari pengumpulan penghasilan para pegawai," katanya.

“Semoga perekonomian semakin membaik dan wabah ini segera berlalu. Kami PLN akan selalu siap melayani masyarakat dalam membangun kelistrikan nusantara.” pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved