Breaking News:

Kapan Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka? Ini Jawaban Dirkom Manajemen Pelaksana

Kapan Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka? Ini Jawaban Dirkom Manajemen Pelaksana Panji Winanteya

setkab.go.id
Ilustrasi kartu pra kerja. 

TRIBUNJOGJA.COM - Program Kartu Pra Kerja Gelombang 4 hingga saat ini belum jelas kapan akan dibuka.

Pemerintah hanya menyampaikan pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 4 akhirnya segera buka, melalui Login www.prakerja.go.id.

Bagi calon pendaftar, sambil menunggu pengumuman pembukaan pendaftaran, bisa mempersiapkan persyaratan agar nantinya bisa langsung mendaftar lebih cepat.

Diketahui pendaftaran kartu Pra Kerja gelombang 4 sempat tertunda berkali-kali, karena pemerintah masih membenahi sistem internal.

Itu menyusul rekomendasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membenahi sistem kartu Pra Kerja karena berpotensi terjadinya korupsi.

Namun kabar terbaru, Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana kartu Pra Kerja, Panji Winanteya Ruky menjelaskan kapan jadwal pembukaan Kartu Pra Kerja Gelombang 4.

"Target Komite untuk gelombang 4 dibuka akhir Juli ini. Tanggal pastinya akan diumumkan via instagram Prakerja dan siaran pers," ungkap Panji.

Komisi D DPRD DIY Ingin Disnakertrans DIY Bentuk Petugas Pendamping Kartu Prakerja Tahap IV

UPDATE Terbaru Gaji ke-13 2020, Diperkirakan Pekan Depan Sudah Cair

Pengumuman pasti mengenai tanggal pembukaan pendaftaran akan diinformasikan melalui akun resmi Instagram @prakerja.go.id.

Dikutip Tribunjogja.com dari Surya.co.id, laman Instagram @Prakerja.go.id Selasa (4/8/2020) pagi belum ada pengumunan pembukaan pendaftaran Kartu Pra Kerja.

Diketahui Kartu Prakerja adalah program bantuan yang diprioritaskan bagi para pekerja yang terkena dampak langsung dari pandemi Virus Corona (Covid-19).

Halaman
1234
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved