Breaking News:

Liga Inggris

Jadon Sancho ke Manchester United: Solskjaer Ungkap Kabar Terbaru Transfer Setan Merah

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Setan Merah dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang Bayern Leverkusen itu.

www.bundesliga.com
Jadon Sancho Borussia Dortmund 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembaruan tentang pengejaran klub terhadap Jadon Sancho.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa Setan Merah dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang Bayern Leverkusen itu.

Pemain sayap itu adalah target transfer utama di jendela transfer musim panas Manchester United.

Namun dampak finansial pandemi coronavirus membuat United harus berpikir keras dan mencari solusi untuk mendatangkannya.

Pakar transfer dan jurnalis Fabrizio Romano telah mengklaim Sancho telah menyetujui syarat, dan sekarang ke United untuk menyetujui biaya dengan Borussia Dortmund.

"Syarat pribadi yang disepakati dengan Man Utd ... menunggu pembicaraan klub," tulisnya di Instagram dikutip TribunJogja.com dari Daily Star.

Solskjaer juga menyampaikan laporannya dalam konferensi pers sebelum pertandingan menjelang pertandingan sistem gugur Liga Europa melawan LASK Linz.

Jadon Sancho menunjukkan Tulisan
Jadon Sancho menunjukkan Tulisan "Justice for George Floyd" di bajunya saat ia merayakan gol kedua timnya. (Lars Baron / POOL / AFP)

"Jendela transfer ini sangat panjang. Setiap transfer mengambil jalannya sendiri. Ini adalah apa adanya, jadi jika ada berita, kami akan memperbarui Anda."

Itu terjadi setelah legenda Setan Merah Ryan Giggs mendesak klub untuk pergi keluar dan merekrut kapten Sancho dan Aston Villa Jack Grealish.

Berbicara di saluran YouTube Webby dan O'Neill, Giggs berkata:

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved