Breaking News:

Liga Indonesia

Ber 'Home Base' di SSA, Bali United Bakal Boyong Bus Pribadi ke Bantul

Bali United berencana mengerahkan armada busnya ke Bantul selama lanjutan kompetisi Liga 1 2020, 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021 mendatang.

www.baliutd.com
Bus Bali United 

TRIBUNJOGJA.COM - Bali United berencana mengerahkan armada busnya ke Bantul selama lanjutan kompetisi Liga 1 2020, 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Bus milik Bali United ini akan menjadi sarana transportasi bagi penggawa Serdadu Tridadu dari hotel ke tempat latihan, maupun saat melakoni laga tandang yang seluruh laga akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Sekadar informasi, bus dengan tipe Hino RN 285 M/T ini memiliki kapasitas 44 orang.

Dalam tampilannya, bus ini didominasi warna merah dan hitam.

Terdapat tulisan Bali United berwarna putih lengkap dengan logo tim Serdadu Tridatu di sebelah sisi kanan dan kiri bagian belakang.

Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bali United Sowan ke Bupati Bantul Terkait Home Base Liga 1 2020

"Karena selama ini kita kalau di Bali, dari mess ke lapangan latihan itu dekat jadi untuk transportasi tidak ada masalah. Nah ini kita ibaratnya pindah rumah ya, makanya armada bus rencananya kita bawa untuk operasional saat latihan maupun away, bisa menggunakan bus kita sendiri," kata Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald ditemui di Kantor Bupati Bantul, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut Michael Gerald mengatakan, tim Bali United bakal terlebih dulu melakoni laga di Piala AFC, September 2020 mendatang di Vietnam.

"Jadwal sementara Piala AFC masih 23-29 September 2020, venuenya sementara juga masih di Vietnam. Cuma kita masih menunggu konfirmasi lagi ya dari AFC," kata Gerald.

Eks Gelandang PSS Sleman Sidik Saimima Antusias Bali United Bermarkas di Yogyakarta

"Jadi mungkin Bali United ke Bantul setelah melakoni laga di Piala AFC, yang lebih dulu bergulir dibandingkan Liga 1 2020. Kita minta ada kelonggaran, bagaimana pun juga kita bawa nama Indonesia, dan PT LIB juga sudah menyanggupi untuk mengakomodir soal jadwal ini," tambahnya.

Terkait rencana pemain yang akan diboyong untuk Piala AFC, Gerald mengatakan kemungkinan Serdadu Tridadi memboyong sebanyak 20 pemain, namun ini bisa saja berubah sesuai rekomendasi pelatih.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved