Breaking News:

Barcelona Buka Suara Rencana Transfer Martinez dari Inter Milan dan Neymar

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu buka suara soal rumor klub yang sempat dikaitan dengan Neymar dan Lautaro Martinez

TWITTER.COM/BARCATURF via bolasport
Penyerang Paris Saint-Germain dan Inter Milan, Neymar dan Lautaro Martinez 

TRIBUNJOGJA.COM --- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu buka suara soal rumor klub yang sempat dikaitan dengan Neymar dan Lautaro Martinez dengan kepindahan ke Nou Camp.

Setelah menyerahkan mahkota La Liga kepada rival sengitnya Real Madrid musim ini, Barcelona memang harus berbenah di bursa transfer musim panas untuk menutup celah pada Los Blancos.

Meskipun Blaugrana memiliki rencana besar untuk jendela transfer yang akan datang, mereka tetap mempertimbangan bidian target pemain mengingat kondisi finansial dari krisis COVID-19.

Satu diantara adalah, Barcelona memang sempat berniat mengembalikan Neymar dari Paris Saint-Germain sebelum wabah koronavirus menghentikan kompetisi di Eropa.

Awalnya jalan sedikit terbuka karena pemain Brasil itu juga ingin kembali ke Camp Nou, di mana ia aan bermain lagi bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun, sayangnya PSG mempertahankan keinginan mereka untuk tetap menahan pemain berusia 28 tahun itu.

Upaya juara Ligue 1 untuk mempertahankan Neymar tampa lebih nyata saat ini karena Jose Bartomeu mempertimbangkan euangan yang dihadapi klub saat ini.

"Dalam situasi ini, tidak mungkin [kesepakatan Neymar]," kata Bartomeu, seperti yang dikirimkan oleh Express Sport.

“Sekarang, klub kehilangan € 200 juta antara Maret dan Juni. Pada musim 2020/2021, awalnya kami memperkirakan akan memperoleh € 1,1 miliar [dalam pendapatan], tetapi kini bakal 30 persen lebih sedikit. ”

Josep Maria Bartomeu
Josep Maria Bartomeu (zimbio)

"Jika situasi pandemi tidak membaik, tidak akan ada kerumunan [di pertandingan], tidak ada museum, tidak ada toko, dan uang akan terus hilang."

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved