Breaking News:

Serie A

Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona: Inter Milan Sebutkan Mahar yang Harus Dipenuhi Barca

Nerazzurri disebut berminat dengan bek Barcelona Samuel Umtiti dan Blaugrana tidak akan keberatan untuk memasukkannya ke dalam negosiasi.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (R) merayakan mencetak gol ketiga timnya diikuti oleh pemain tengah Inter Milan Inggris Ashley Young selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Torino bermain secara tertutup pada 13 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan . 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan telah menetapkan tuntutan mereka ke Barcelona untuk Lautaro Martinez senilai € 80 juta.

Menurut laporan outlet berita Spanyol Sport, Nerazzurri Inter telah menjelaskan kepada Barcelona bahwa mereka meminta € 80 juta untuk Martinez.

Namun disebutkan, untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu, barca mengusulkan Barcelona menyertakan rekanan untuk mendapatkan kesepakatan.

Nerazzurri disebut berminat dengan bek Barcelona Samuel Umtiti dan Blaugrana tidak akan keberatan untuk memasukkannya ke dalam negosiasi.

Ada kesepakatan antara kedua klub untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut tentang bek asal Prancis itu setelah musim saat ini berakhir.

Dikabarkan, meski Lautaro Martinez berkomitmen untuk bertahan di Inter Milan, ia sangat tertarik untuk bermain bersama rekan senegaranya Lionel Messi di Camp Nou.

Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez saat pertandingan leg pertama Liga Eropa antara PFC Ludogorets 1945 dan Inter Milan di Ludogorets Arena di Razgrad pada 20 Februari 2020 .
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez saat pertandingan leg pertama Liga Eropa antara PFC Ludogorets 1945 dan Inter Milan di Ludogorets Arena di Razgrad pada 20 Februari 2020 . (NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

Pada akhir musim Inter akan duduk bersama Lautaro untuk mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru dan berharap bisa meyakinkannya untuk tetap bersama klub.

Soal penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, Presiden Barcelona Josep Bartomeu mengatakan pembicaraan belum dapat berlanjut.

“Kami telah berbicara dengan Inter, tetapi sekarang masalah ini dihentikan sementara,” katanya.

"Sekarang kami berkonsentrasi di lapangan, saat kami bersiap untuk Liga Champions."

Conte soal Martinez

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved