Breaking News:

Serie A

Rumor Messi ke Inter: Nerazzurri Siapkan Kontrak Rp 4,5 Triliun untuk Kapten Baercelona

Nerazzurri bertekad mewujudkan impian mereka dengan memikat Lionel Messi ke klub saat kontraknya berakhir pada 2021.

GEN LLUIS / AFP
Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. Sementara Barcelona Hospital Clinic mengatakan telah menerima donasi dari kapten FC Barcelona Lionel Messi untuk membantunya melawan novel coronavirus. Sementara rumah sakit tidak mengatakan berapa banyak uang yang disumbangkan pemain itu, harian olahraga Catalan Mundo Deportivo mengatakan itu bernilai satu juta euro. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan disebut menyiapkan kontrak senilai 260 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Menurut Marca mengutip La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri bertekad mewujudkan impian mereka dengan memikat Lionel Messi ke klub saat kontraknya berakhir pada 2021.

Kontrak pemain Argentina di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021, tetapi Blaugrana tidak ragu bahwa kapten mereka akan tetap di Catalonia.

Menurut laporan, jika Inter dapat duduk bersama Messi pada 2021, mereka akan mengajukan tawaran kepadanya kontrak empat tahun senilai 260 juta euro.

Dengan demikian, Messi akan memiliki pendapatan bersih 50 juta euro, melebihi Cristiano Ronaldo di Juventus.

Lionel Messi (kiri) dihadang bek Osasuna Pervis Estupinan pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona dan CA Osasuna di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Juli 2020.
Lionel Messi (kiri) dihadang bek Osasuna Pervis Estupinan pada pertandingan Liga Spanyol antara FC Barcelona dan CA Osasuna di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Juli 2020. (LLUIS GENE / AFP)

Gazzetta menambahkan bahwa Inter juga akan mendapat manfaat ekonomis dari kedatangan Messi, mengingat tempatnya sebagai superstar global.

Sebelumnya, Presiden Inter Milan Steven Zhang disebut telah memberikan mandat kepada wakil presiden Inter Javier Zanetti untuk meyakinkan kapten Barca agar bergabung dengan klub.

Pernyataan tersebut dilaporan penyiar Italia Sport Mediaset yang dikutip Sempreinter.

Laporan ini membuktikan bahwa Nerazzurri serius untuk mencoba membawa kapten Barcelona dan superstar tim nasional Argentina itu ke klub.

Di Barcelona, bagaimanapun, mereka bersikeras selama berbulan-bulan bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan tetap di klub.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved