Bisnis

PT Mirota KSM Yogyakarta Serahkan Hewan Kurban Seberat 600 kg kepada Masjid Al Fadlilah

Perayaan Idul Adha tahun ini, PT Mirota KSM Yogyakarta menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi kepada Masjid Al Fadlilah.

TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani Putri Purwaningsih
Penyerahan secara simbolis hewan kurban berupa seekor sapi seberat lebih dari 600 kg oleh PT Mirota KSM Yogyakarta kepada Ketua Takmir Masjid Al Fadlilah Sambilegi Kidul, Sleman, Yogyakarta Kamis (30/7/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Perayaan Idul Adha tahun ini, PT Mirota KSM Yogyakarta menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi kepada Masjid Al Fadlilah.

Penyerahan hewan kurban diwakilkan oleh Manajer Operasional PT Mirota KSM, Thuesnesia LK Ginting dan diserahkan secara simbolis kepada Syahrial selaku Ketua Takmir Masjid Al Fadlilah Sambilegi Kidul, Sleman, Yogyakarta.

"Tahun ini kami menyerahkan seekor sapi seberat lebih dari 600 kg kepada Masjid Al Fadlilah. Sapi tersebut juga kami beli dari peternak di daerah Turi, Sleman. Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin tali persaudaraan dengan lingkungan di sekitar kantor," tutur Thuesnesia LK Ginting, Manajer Operasional PT Mirota KSM Kamis (30/7/2020).

Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah dari Mirota Kampus Telah DImulai

Pada tahun sebelumnya, PT Mirota KSM menyerahkan beberapa ekor kambing di Masjid Al Fadlilah Sambilegi Sleman dan beberapa masjid di sekitar wilayah kantor.

Sementara Ketua Takmir Masjid Al Fadlilah Syahrial mengucapkan terimakasih atas penyerahan kurban dari PT Mirota KSM setiap tahunya.

"Nantinya hewan kurban ini akan dibagikan ke penduduk sekitar Masjid Al Fadlilah," ucapnya.

Perlu diketahui tahun ini, hewan kurban yang terdapat di Masjid Al Fadlilah sebanyak 8 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

Lebih lanjut, kata dia hewan kurban tersebut nantinya akan disembelih di Balai Dusun Sambilegi Kidul, Sleman, Yogyakarta. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved