Breaking News:

Piala FA

Dilema Frank Lampard di Final Piala FA, Willian Dikaitkan dengan Kepindahan ke Arsenal

Kemungkinan akan ada emosi yang campur aduk untuk pemain sayap the Blues Willian yang dikaitkan dengan kepindahan ke London.

GLYN KIRK/AFP
Gelandang Chelsea, Willian (tengah), mendapat penjagaan dari pemain FC Barcelona, Sergi Roberto (kiri) dan Sergio Busquets, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Chelsea Frank Lampard menghadapi dilema atas Willian menjelang final Piala FA akhir pekan ini melawan Arsenal.

Kemungkinan akan ada emosi yang campur aduk untuk pemain sayap the Blues Willian yang dikaitkan dengan kepindahan ke London.

The Blues menghadapi Gunners Mikel Arteta untuk mendapatkan gelar terakhir dari gelar domestik di musim yang panjang ini.

Tapi bentrokan Wembley juga bisa menjadi pertandingan terakhir Willian bermain untuk Chelsea.

Pemain sayap Brasil ini keluar dari kontrak pada akhir musim, dan masa depannya tetap tidak jelas setelah tinggal tujuh tahun.

Diharapkan Willian akan menyetujui kesepakatan baru pada akhir minggu ini.

Tetapi agennya Kia Joorabchian menegaskan bahwa pemain berusia 31 tahun itu hanya akan membuat keputusan final setelah final Piala FA, dengan beberapa tawaran lain sudah ada di meja.

Aksi Willian seusai mencetak gol Chelsea ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 10 Maret 2018.
Aksi Willian seusai mencetak gol Chelsea ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 10 Maret 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Agen Super Joorabchian mengatakan kepada talkSPORT:

“Kami memiliki dua tawaran yang sangat besar, satu dari MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli.

“Namun dia selalu berada dalam mode yang sama, mengatakan, 'Saya ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan hari itu setelah musim selesai saya akan membuat keputusan '.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved