Breaking News:

Mobil Bekas

Harga Mobil Toyota Corolla Altis Bekas, Dulunya Rp 400 Jutaan, Sekarang Cuma Mulai Rp 50 Jutaan

Toyota Corolla Altis bekas harga sangat terjangkau dan patut diperhitungkan pasalnya memiliki sederet fasilitas mumpuni

GridOto.com
ILUSTRASI 

TRIBUNJOGJA.COM - Mencari kendaraan sedan dengan fasilitas mewah namun harga terjangkau, coba pertimbangkan untuk memboyong Toyota Corolla Altis bekas.

Dirilis pada 2001, Toyota Corolla Altis bisa menjadi salah satu varian sedan bekas yang cukup terjangkau.

Mobil pabrikan asal Jepang kini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 50 Jutaan untuk keluaran 2001. Padahal jika dibandingkan dengan harga barunya pada 2001 mobil jenis dan varian ini dibanderol sekira Rp 400-500 Jutaan kala itu.

Terimbas Pandemi Corona, Penjual Ban Bekas Kendaraan di Kota Yogyakarta Alami Penurunan Omzet

Toyota Corolla Altis merupakan generasi kesembilan yang produksinya berakhir pada tahun 2007.

Sebelum dirilisnya versi baru ini, generasi sebelumnya terdapat new Corolla 1.8 atau generasi kedelapan dirilis pada tahun 2001.

Tentunya versi new ini memiliki tujuan untuk memperbarui tampilan yang lebih fresh dari pendahulunya. Perbedaan tersebut terlihat pada body Toyota Corolla Altis ini memiliki body yang bongsor dan lebih panjang daripada generasi pendahulunya.

Cari Mobil Niaga Murah? Carry Pikap Bekas Harganya Miring, Mulai Rp 50 Jutaan

Pada bagian eksterior ini memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu tentunya ditambah dengan minimnya lekukan. Toyota membidik pasar kelas atas mobil sedan. Pada grill yang dilapisi warna chrome dengan garis vertikal menambah kesan mewahnya dilengkapi pula den headlamp modern.

Dilengkapi pula fog lamp dan stop lamp yang tetap dipertahankan di generasi sebelumnya. Bagian ban ban terdapat ukuran velg sebesar 15 inci.

Pada bagian interior Toyota Corolla Altis disematkan paduan warna krem pada jok dan layout kabin. Terdapat perangkat sebagai pendukung fitur audio. Desain mewah dengan motif kayu pada dashboard yang menyatu dengan head unit ini menambah nilai dari Toyota Corolla Altis ini.

Berikut Daftar Harga Mobil Avanza Bekas

Fitur andalan dari Toyota Corolla Altis adalah mode AC yang sudah dibekali model digital climate control untuk mengatur suhu secara otomotis menyesuaikan dengan keadaan diluar. Bagian Jok terdiri dari dua baris tempat duduk yang mampu memuat hingga 5 orang.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved