Breaking News:

Liga Inggris

Paul Pogba Beri Petunjuk tentang Masa Depannya di Manchester United

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu berharap bermain di Liga Champions lagi dengan Setan Merah.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Paul Pogba 

TRIBUNJOGJA.COM - Paul Pogba telah mengisyaratkan bahwa masa depan jangka panjangnya di Manchester United.

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu berharap bermain di Liga Champions lagi dengan Setan Merah.

Musim panjang 2019-20 sepertinya sangat jauh dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dari kualifikasi untuk kompetisi elite Eropa.

Hal itu juga tampak pada musim kedua Pogba di Old Trafford, dengan sejumlah rumor tentang transfer yang membuatnya terhubung dengan klub lain.

Pemain internasional Prancis itu sebelumnya telah menyatakan bahwa dia siap untuk mengambil tantangan baru di luar Inggris.

Namun United, bagaimanapun, akhirnya mampu membalikkan musim lewat transfer pada Januari dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting yang terbukti menjadi katalisator.

Pogba telah bekerja sama dengan playmaker asal Portugis sejak Liga Premier dimulai kembali pada pertengahan Juni dan membantu menyelesaikan finish empat besar.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (AFP)

Desas-desus keluar telah memudar untuk pemain berusia 27 tahun itu, setelah beberapa klub membuat pendekatan untuk pemain yang akan menuntut bayaran yang cukup besar itu.

Pogba tampaknya tidak memiliki masalah dengan itu dan, di tengah pembicaraan tentang kontrak baru yang diberikan kepadanya, telah mengindikasikan bahwa ia akan bertahan di Manchester.

Dia memposting di media sosial setelah membantu United meraih kemenangan 2-0 atas Leicester yang memastikan mereka finis di peringkat ketiga:

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved