Update Corona di DI Yogyakarta

Gaya Hidup Baru di Artotel Group, Tingkatkan Standar Kebersihan dan Higienitas 

Program 'New Lifestyle' dari ARTOTEL Group menitik beratkan pada 3 tagline utama, yaitu re-NEW, re-FRESH, dan re-START.

Dokumentasi Artotel Yogyakarta
Artotel Yogyakarta sebagai jaringan hotel siap menyambut gaya hidup baru di lingkungan hotel dengan penerapan berbagai protokol kesehatan dan kebiasaan baru. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pandemi covid-19 membawa perubahan berbagai sektor.

Tak ketinggalan sektor hospitality yang turut terdampak. 

Kini masyarakat harus melakukan adaptasi pola hidupnya dengan gaya hidup baru agar terhindar dari Covid-19. 

Adaptasi yang dilakukan oleh ARTOTEL Group dalam menyambut era new normal pasca pandemi adalah dengan meluncurkan berbagai prosedur dan protokol kesehatan yang diterapkan dengan tagline ‘New Lifestyle'.  

New Lifestyle sebagai komitmen dari ARTOTEL Group untuk menjamin keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan para stakeholdernya (tamu, karyawan, dan klien / vendor) selama berada di hotel dengan menerapkan prosedur dan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan juga pemerintah daerah setempat dimana lokasi hotel berada. 

Artotel Group Rayakan Earth Hour 120 Menit

Program 'New Lifestyle' dari ARTOTEL Group menitik beratkan pada 3 tagline utama, yaitu re-NEW, re-FRESH, dan re-START, yang berlaku di semua properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group.  

re-NEW merupakan komitmen ARTOTEL Group untuk meningkatkan standard higienitas dan protokol kebersihan semua properti. Para karyawan akan mendapatkan penyuluhan dan sertifikasi higienitas yang wajib diterapkan dalam menjalankan tugasnya. 

re-NEW juga mencakup penerapan standar baru untuk kamar yang sudah dibersihkan dimana kamar tamu terkunci dengan baik dan tidak dapat diakses kembali sejak dibersihkan dan di-sanitasi dengan baik, sehingga para tamu yakin bahwa kamar mereka telah dibersihkan dan di-disinfektan dengan seksama.

re-FRESH merupakan upaya ARTOTEL Group untuk meningkatkan frekuensi pembersihan dengan disinfektan di area yang padat dengan lalu lintas orang termasuk lobi, restoran, ruang pertemuan, area rekreasi, toilet umum, lift, dan area karyawan. 

Artotel Yogyakarta Bersama KPY Gelar Pameran Fotografi

Para karyawan diwajibkan untuk meningkatkan cara membersihkan kamar tamu termasuk aksesoris yang berada di dalam kamar seperti televisi, perangkat remote control, meja, gagang pintu, lampu, meja, telepon, keypad, toilet, keran dan wastafel, bak dan pancuran. 

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved