Drama Korea

Drama Korea Flower of Evil akan Segera Tayang di Viu, Rahasia Kelam Seorang Suami 14 Tahun Lalu

Di penghujung bulan Juli 2020, penggemar drakor akan disuguhkan drama baru berjudul ‘Flower of Evil’ yang tayang di tvN. Di media sosial, drama itu

tvN
Flower of Evil 

TRIBUNJOGJA.COM - Di penghujung bulan Juli 2020, penggemar Drama Korea (Drakor) akan disuguhkan Drakor Terbaru berjudul ‘Flower of Evil’ yang tayang di tvN.

Di media sosial, drama itu sudah melakukan promosi yang unik. Bukan menggunakan video, tapi justru mengunggah sebuah tulisan ke forum populer di Korea Selatan.

Judul thread tersebut juga cukup membuat orang penasaran, yakni ‘Saya curiga bahwa suami yang saya cintai selama 14 tahun adalah pembunuh berantai’.

Flower of Evil
Flower of Evil (tvN)

“Tangan saya bergetar ketika saya mencoba menulis ini. Saya takut suami saya membaca ini, tetapi saya tidak punya orang lain untuk menoleh, jadi saya meminta saran,” ujar pesan itu.

“Saya pertama kali bertemu suami saya 14 tahun yang lalu. Saya tipe orang yang percaya pada apa yang saya lihat. Saya pikir itu sebabnya saya jatuh cinta pada suami saya. Dia tampan, tetapi memiliki sisi canggung,” lanjutnya.

Menurut post itu, suaminya tampak seperti tipe orang yang buruk dalam berbohong.

“Saya tertarik padanya dan kami mulai berkencan. Dia tampak seperti seseorang yang tidak memiliki pengalaman dalam berkencan,” ucapnya.

“Ada banyak poin di mana saya harus belajar untuk mencocokkannya dan berhati-hati dengannya, tetapi saya pikir dia adalah orang yang berhati hangat. Saya bisa melihatnya bekerja untuk meningkat,” paparnya.

Flower of Evil
Flower of Evil (tvN)

Dari situ keduanya memutuskan untuk membangun rumah tangga.

“Jadi, kami menikah dan memiliki anak perempuan yang cantik dan hidup bahagia bersama. Setelah banyak usaha dan waktu, ia menjadi suami yang baik dan ayah yang baik. Saya berterima kasih padanya, dan saya masih sangat mencintainya,” kata post itu.

Bikin Baper, Apakah Drakor Legend of The Blue Sea Akan Dibuat Musim Kedua?

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved