Bisnis

Telkomsel Tutup Sementara Layanan GraPARI P Diponegoro

Erwin menyatakan, selama masa perbaikan pelanggan dapat memanfaatkan layanan di sejumlah GraPARI dan kantor pelayanan Telkomsel lainnya yang berada di

Istimewa
Gedung GraPARI Telkomsel Yogyakarta yang berada di Jalan P. Diponegoro, Jetis Yogyakarta yang mengalami ambrol pada bagian kanopi gedung sebelah utara, Jumat (24/7) sore 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Telkomsel mengumumkan penutupan sementara layanan di GraPARI Jl. Pangeran Diponegoro No.97, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta menyusul ambrolnya kanopi bangunan gedung tersebut pada Jumat (24/7/2020) lalu.

"Pelayanan di GraPARI tersebut ditutup hingga waktu yang belum dapat kami tentukan. Pelanggan dapat memanfaatkan pelayanan GraPARI lain yang berada di DIY yang masih beroperasi normal," kata Erwin Kusumawan, Manager Corporate Communications Area Jawa Bali dalam keterangan persnya, Sabtu (25/7/2020).

Erwin menyatakan, selama masa perbaikan pelanggan dapat memanfaatkan layanan di sejumlah GraPARI dan kantor pelayanan Telkomsel lainnya yang berada di Yogyakarta.

Kanopi GraPARI Telkomsel Yogyakarta Ambrol

Diantaranya yakni, GraPARI Telkomsel Gedongkuning yang berada di Jl. Gedongkuning No.94 B, Rejowinangun, Kec. Kotagede maupun di Loop Station Yogyakarta Jl. Pangurakan No.2, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan.

Terkait isinden itu, Erwin menyebut, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, dapat dikonfirmasi bahwa tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa dari pekerja, pelanggan ataupun masyarakat yang berada di sekitar GraPARI pada saat kejadian tersebut terjadi.

"Telkomsel secara konsisten berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan guna menjamin kemudahan dan kenyamanan pelanggan kapanpun dan di manapun," pungkas Erwin. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved