Sekali Lagi, Rilis Sekuel A Quiet Place Ditunda Hingga Tahun Depan, Bioskop AS Belum Siap Buka

Para penggemar film terpaksa harus menunggu sampai tahun depan untuk melihat sekuel 'A Quiet Place' dan 'Top Gun'. Sebab, Paramount sebagai pihak

powerfmsa.com.au
Sekali Lagi, Rilis Sekuel A Quiet Place Ditunda Hingga Tahun Depan, Bioskop Amerika Belum Siap Buka 

TRIBUNJOGJA.COM - Para penggemar film terpaksa harus menunggu sampai tahun depan untuk melihat sekuel 'A Quiet Place' dan 'Top Gun'.

Sebab, Paramount sebagai pihak produksi telah mengumumkan perubahan tanggal rilis kedua film itu.

Rencananya, ‘A Quiet Place Part 2’ yang dibintangi John Krasinski dan Emily Blunt akan dirilis pada 6 September 2020. Namun, itu harus diundur hingga 23 April 2021.

Sementara, ‘Top Gun: Maverick’, sekuel klasik tahun 1986 karya Tom Cruise akan ditayangkan pada 2 Juli 2021 yang sedianya tayang pada 23 Desember 2020.

Poster film 'A Quiet Place.'
Poster film 'A Quiet Place.' (https://montasefilm.com)

"Kami benar-benar percaya bahwa tidak ada pengalaman menonton film seperti yang dinikmati di bioskop," kata Presiden Distribusi Domestik Paramount, Chris Aronson dikutip dari Variety, Kamis (23/7/2020).

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman teater yang menyenangkan. Ketika saatnya tiba, penonton akan menikmati kegembiraan melihat film Paramount di layar lebar,”

Studio itu juga menetapkan ‘Sonic: The Hedgehog 2’ akan dibuka pada 8 April 2022.

Rekomendasi Film Korea Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata yang dapat Ditonton di Viu

Perubahan lain pada kalender termasuk film ‘Jackass’, ‘Under the Boardwalk’ dan ‘The Tiger’s Apprentice’. Ketiganya akan ditayangkan pada 2021, 2022 dan 2023.

‘A Quiet Place 2’ adalah salah satu film besar pertama yang ditarik dari rilis saat kasus virus corona mulai menyebar di Amerika Serikat.

‘A Quiet Place’ yang pertama menjadi hit bagi Paramount ketika debutnya pada 2018, menghasilkan USD 340 juta secara global.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved