Breaking News:

Rayakan Hari Anak Nasional di Tengah Pandemi, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Adakan Kontes Video

Kontes tersebut dapat diikuti seluruh anak Indonesia berusia 5 hingga 12 tahun.

Dok. Istimewa
Dalam rangka mperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020, The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel mengajak anak Indonesia tetap produktif dengan mengadakan Instagram video kontes. 

TRIBUN-JOGJA.com - Peringatan Hari Anak Nasional menjadi momen untuk menghormati hak anak di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli.

Sayangnya, pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah membatasi aktivitas anak-anak. Hari Anak Nasional pun diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Melihat keadaan tersebut, THE 1O1 Yogyakarta Tugu ingin berpartisipasi membagikan kebahagiaan di Hari Anak Nasional dengan mengajak anak Indonesia tetap produktif meski #dirumahaja melalui Instagram video contest Anak Indonesia Gembira di Rumah.

Kontes tersebut dapat diikuti seluruh anak Indonesia berusia 5 hingga 12 tahun. Caranya, unggah video aktivitas produktif anak selama #dirumahaja, pada akun Instagram pribadi anak atau orang tua.

Jangan lupa, sertakan hastag #AnakIndonesiaGembiraDirumah dan #diTHE1O1aja, serta tag dan mention official account Instagram @the1o1yogyakarta. Video dapat diunggah hingga batas waktu Kamis (30/7/2020) pada 16.00.

Untuk pemenang juara pertama, akan mendapat voucher menginap 1 malam di Deluxe Balcony THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Juara 2, akan mendapat voucher dinner untuk 4 pax (2 dewasa dan 2 anak). Sedangkan juara 3, akan mendapat voucher berenang untuk 2 orang di The 1O1 Yogyakarta Tugu.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved