Breaking News:

Liga Inggris

Menyesal Sempat Ribut pada Laga Liverpool, Lampard Akan Ajak Klopp Minum Bir

Mantan pemain internasional Inggris itu terlibat cekcok saat pertandingan di Merseyside yang berakhir dengan kekalahan 5-3 untuk timnya.

PHIL NOBLE / LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea dari Inggris, Frank Lampard (2R) dan manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kiri) berdebat tentang touchline selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyesal telah terlibat keributan dengan Jurgen Klopp pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, tetapi tidak akan meminta maaf.

Mantan pemain internasional Inggris itu terlibat cekcok saat pertandingan di Merseyside yang berakhir dengan kekalahan 5-3 untuk timnya.

Beberapa keputusan dalam laga itu memicu amarah Lampard, sementara dia tidak dapat menerima dengan besar hati perilaku di bangku cadangan lawan.

Dengan nada tinggi saat timnya tertinggal, Lampard yang awalnya mempermasalahkan sejumlah ofisial di bangku cadangan Liverpool, justru akhirnya tampak mengamuk pada Klopp.

Lampard mengakui bahwa dia harus memilih kata-katanya lebih hati-hati, mengatakan kepada wartawan di konferensi persnya untuk melihat-lihat hari terakhir melawat ke Wolves:

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (C) menjalin antara gelandang Liverpool Brasil Fabinho (2L) dan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 22 Juli , 2020.
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (C) menjalin antara gelandang Liverpool Brasil Fabinho (2L) dan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 22 Juli , 2020. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

“Sejujurnya, saya telah melihat video dan saya ada di sana. Dalam hal bahasa yang saya gunakan, saya menyesalinya.

“Hal-hal ini banyak dimainkan di media sosial. Saya memiliki dua anak perempuan muda di media sosial, tetapi dalam hal hasrat saya untuk membela tim saya, maka tidak ada (penyesalan).”

Lampard berusaha menjelaskan dirinya pada saat itu, dengan orang-orang di kubu Chelsea kesal dengan tindakan orang-orang di bangku cadangan lawan.

"Ada banyak hal yang sedang berlangsung dan di bangku cadangan. Saya tidak punya masalah dengan Jurgen Klopp, dia mengelola tim ini dan itu fantastis.

"Beberapa bangku cadangan, ini adalah garis tipis antara ketika Anda menang dan mereka telah memenangkan liga, bermain adil untuk Liverpool FC, tetapi juga jangan terlalu sombong dengan itu."

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved