Breaking News:

Liga Inggris

Kalahkan Kevin De Bruyne, Jordan Henderson Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik FWA

FWA mengungkapkan Henderson, yang menderita cedera lutut sejak awal Juli, mendapatkan lebih dari seperempat suara.

PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (kiri), berebut bola dengan bek Everton, Mason Holgate, saat kedua tim bentrok dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kapten Liverpool Jordan Henderson dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Football Writers 'Association (FWA) atau Asosiasi Wartawan Sepak Bola Inggris.

The Reds memenangkan gelar Liga Premier Inggris dengan tujuh pertandingan tersisa, mengakhiri penantian 30 tahun untuk kejuaraan papan atas ke-19 mereka.

Memainkan sepak bola terbaik dalam karirnya, gelandang Inggris Henderson berpengaruh dalam memimpin tim dalam musim yang dominan.

FWA mengungkapkan Henderson, yang menderita cedera lutut sejak awal Juli, mendapatkan lebih dari seperempat suara.

Rekan setimnya Virgil van Dijk dan Sadio Mane berada dalam persaingan, bersama pemain Manchester City Kevin De Bruyne dan pemain Manchester United Marcus Rashford.

Pasangan pemain Liverpool Alisson dan Trent Alexander-Arnold juga memberikan suara untuk mereka.

Para pemain, termasuk gelandang LiverpoolJordan Henderson (tengah) hening cipta untuk korban pandemi coronavirus sebelum memulai pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, 21 Juni, 2020
Para pemain, termasuk gelandang LiverpoolJordan Henderson (tengah) hening cipta untuk korban pandemi coronavirus sebelum memulai pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, 21 Juni, 2020 (PETER POWELL / POOL / AFP)

"Saya ingin mengatakan betapa saya menghargai dukungan mereka yang memilih saya dan Asosiasi Penulis Sepak Bola pada umumnya,” katanya.

"Anda hanya perlu melihat pada pemenang masa lalu, beberapa di antaranya saya telah diberkati untuk bermain bersama di sini di Liverpool, seperti Stevie (Gerrard), Luis (Suarez) dan Mo (Salah) untuk mengetahui seberapa bergengsi itu.

"Tapi sama bersyukurnya saya, saya tidak merasa bisa menerima ini sendirian. Saya tidak merasa seperti apa pun yang saya raih musim ini atau bahkan selama seluruh karier saya telah dilakukan sendiri.

"Saya berutang banyak pada banyak orang yang berbeda, tetapi tidak lebih dari rekan satu tim saya saat ini, yang baru saja luar biasa dan pantas mendapatkan ini setiap kali saya lakukan.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved