Breaking News:

Kota Yogyakarta

BREAKINGNEWS : Atap Lantai Tiga Gedung Grapari di Jalan Diponegoro Kota Yogyakarta Runtuh

Petugas keamanan gedung Grapari, Indra (35) mengatakan, kejadian dimulai dengan adanya suara retakan yang berasal dari atap.

TRIBUNJOGJA.COM / Nanda Sagita Ginting
Atap lantai tiga gedung Grapari di jalan Diponegoro kota Yogyakarta runtuh pada Jumat (24/07/2020) pukul 14.15 WIB. Hingga malam ini pukul 19.28, petugas yang berasal dari Grapari terpantau sedang membersihkan sisa puing-puing reruntuhan atap gedung tersebut. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Atap lantai tiga gedung Grapari di jalan Diponegoro kota Yogyakarta runtuh pada Jumat (24/07/2020) pukul 14.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Petugas keamanan gedung Grapari, Indra (35) mengatakan, kejadian dimulai dengan adanya suara retakan yang berasal dari atap.

Bayi Ini Selamat dari Tabrakan Pesawat yang Jatuh di Pakistan, Menangis di Balik Reruntuhan Bangunan

"Awalnya terdengar suara retakan yang berasal dari atap. Kemudian, karena masih dalam jam kerja. Seluruh karyawan dan pelanggan disuruh untuk mengosongkan gedung. Sekitar pukul 14.15 WIB atap mulai miring dan langsung amblas mengenai bagian atap dari lantai di bawahnya," jelasnya kepada TRIBUNJOGJA.COM pada Jumat (24/07/2020) petang.

Para pengunjung dan karyawan Grapari siang tadi langsung dialihkan ke kantor cabang Grapari yang lain.

Untuk penyebab kejadian belum diketahui pasti. 

Hingga malam ini pukul 19.28, petugas yang berasal dari Grapari terpantau sedang membersihkan sisa puing-puing bekas reruntuhan atap gedung tersebut.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved