Setelah Rilis Single Dessert yang Menghentak, Hyoyeon SNSD Ingin Coba Lagu Ballad

SNSD atau Girls’ Generation memang belum ada rencana untuk kembali ke panggung hiburan. Namun, masing-masing personilnya memiliki kegiatan dan proyek

twitter.com/Hyoyeon_djhyo
Hyoyeon SNSD 

TRIBUNJOGJA.COM - SNSD atau Girls’ Generation memang belum ada rencana untuk kembali ke panggung hiburan. Namun, masing-masing personilnya memiliki kegiatan dan proyek sendiri.

Kemarin, Rabu (22/7/2020), Hyoyeon SNSD baru saja merilis lagu berjudul ‘Dessert’ yang bergaya EDM dan menghentak.

‘Dessert’ bercerita tentang seseorang yang membutuhkan penghargaan, berupa makanan ringan setelah bekerja selama 24 jam penuh.

Hyoyeon SNSD Ingin Coba Lagu Ballad
Hyoyeon SNSD Ingin Coba Lagu Ballad (SM Entertainment)

Tak hanya itu, SM Entertainment, agensi Hyoyeon juga merilis video klip untuk lagu duet dengan Soyeon (G)-IDLE dan Loopy itu.

Ayah Taeyeon SNSD Meninggal Dunia, Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Single ‘Dessert’ merupakan single keenam dari Hyoyeon setelah ‘Mystery’, ‘Wannabe’, ‘Sober’, ‘Punk Right Now’ dan ‘Badster’.

Berbeda dengan singlenya yang lain, kini Hyoyeon mengubah penampilannya dengan mengecat rambut berwarna hitam. Hyoyeon tidak lagu berambut blonde atau pirang.

Boy William Joget Bareng Hyoyeon SNSD di TikTok, Lagunya Sekejam Itu Kau Fitnahkan

Sebelumnya, Hyoyeon juga melakukan interview dengan MelOn, perusahaan sistem chart Korea Selatan. Di interview tersebut, Hyoyeon mengatakan tentang proses pembuatan ‘Dessert’ yang menggandeng dua idol lain.

Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD (SM Entertainment)

“Jadi, ‘Dessert’ itu adalah lagu dengan ritme yang menyenangkan dan cocok untuk dimainkan di musim panas. Karena ini adalah lagu yang menyenangkan, maka penampilannya juga penuh energi,” katanya seperti dilansir dan diterjemahkan Tribunjogja.com dari MelOn.

Hyoyeon juga mengatakan, berkat Soyeon dan Loopy, lagu ini memiliki gaya yang berbeda. Lagu ini lebih menghentak dan mampu membuat joget siapapun yang mendengarnya.

Kemarahan Yuri SNSD Instagram Miliknya Diisengi Hacker, Tiba-tiba Mengikuti Fanpage Seventeen

“Ketika ide lagu ini mulai keluar, saya kira akan lebih baik untuk berkolaborasi dengan dua penyanyi bergaya beda. Saya suka gaya Loopy ngerap dan juga itu terbesit pemikiran dia cocok untuk lagu ini,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved